Profil DJ Rania Larasati, Salah Satu Nominator Top 100 DJanes 2018

Profil DJ Rania Larasati, Salah Satu Nominator Top 100 DJanes 2018 Rania Larasati

Matalelaki.com - Bicara tentang female DJ asal Indonesia yang berprestasi, mungkin tak akan ada habisnya, karena hampir semua female DJ asal Indonesia memiliki prestasinya sendiri. Salah satu female DJ yang cukup berprestasi adalah DJ Rania Larasati. Siapakah sosok Rania Larasati ini? Langsung saja kita berkenalan dengannya.

#
Rania Larasati (Sumber: Instagram @ranialarasati)

 

Rania Larasati adalah seorang DJ cantik dan juga seksi berusia 27 tahun yang sudah malang melintang dalam dunia perdugeman. Meski masih berusia 27 tahun, ternyata dia sudah memiliki seorang anak. Memiliki seorang anak membuatnya makin giat untuk mendalami profesi DJ, agar bisa menghidupi keluarganya. Sebelum menjadi DJ, Rania Larasati sempat menjajal menjadi seorang model profesional, namun banting setir menjadi seorang DJ.

#
Rania Larasati (Sumber: Instagram @ranialarasati)

 

Peralihan profesi Rania ini terbukti serius. Sejak memulai jadi DJ pada tahun 2016 lalu, dia sudah sering manggung di berbagai klub. Tak heran namanya kemudian bisa dikenal luas oleh pecinta dugem, terutama yang ada di kawasan Bali, meskipun kini Rania berdomisili di Jakarta. Bahkan, tak hanya manggung di dalam negeri, Rania juga sempat menjajal panggung luar negeri.

#
Rania Larasati (Sumber: Instagram @ranialarasati)

 

Prestasi lainnya yang pernah diraih oleh Rania adalah dia sempat masuk nominasi dalam daftar Top 100 DJanes 2018, dan menempati posisi ke-30. Untuk tahun 2019 ini, dia kembali mencoba bersaing dalam daftar tersebut, dan berharap bisa masuk ke dalam daftar female DJ terbaik dunia itu. Dia mengaku sangat antusias menyambut adanya daftar tahunan untuk female DJ tersebut.

#
Rania Larasati (Sumber: Instagram @ranialarasati)

 

Sekadar info, Top 100 DJAnes adalah situs yang membahas segala hal yang berkaitan dengan musik EDM, termasuk para pelakunya dan juga prestasi yang pernah diraihnya. Peringkat para female DJ di daftar ini ditentukan oleh voting.

#
Rania Larasati (Sumber: Instagram @ranialarasati)

 

Mengenai persiapan, Rania mengaku sudah memiliki persiapan sendiri, mulai dari mempersiapkan musik racikannya, sehingga jadi lebih bervariasi, sekaligus mencari karakternya sendiri dalam bermusik. Rania sendiri mengaku tahun ini lebih siap dibandingkan tahun lalu, dan berharap para penggemarnya, terutama yang berada di Bali, juga ikut mendukungnya agar bisa masuk daftar tersebut dan memiliki peringkat lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Leave a Comment