Profil DJ Olive Purple, DJ Seksi yang Dulunya Vokalis

Profil DJ Olive Purple, DJ Seksi yang Dulunya Vokalis DJ Olive Purple

MATA LELAKI - Profesi menjadi DJ sepertinya menjadi profesi yang digemari oleh beberapa figur publik, seperti misalnya aktris atau bahkan model. Terbukti, banyak dari mereka yang juga menjajal bahkan ketagihan menjadi seorang DJ. Salah satunya adalah seorang selebriti bernama Sheila Olivia.

#
DJ Olive Purple (Sumber: Instagram @olivepurpledj)

 

Menjadi seorang DJ, Sheila Olivia pun memilih untuk mengganti namanya menjadi DJ Olive Purple, agar lebih menjual. Selain nama, penampilannya yang seksi juga mungkin merupakan salah satu daya jualnya. Ya, setiap manggung, dia kerap mengenakan pakaian yang minim dan seksi. Namun, dia mengaku bahwa itu bukan kemauannya sendiri, melainkan permintaan dari pemilik acara.

#
DJ Olive Purple (Sumber: Instagram @olivepurpledj)

 

DJ Olive Purple ini sudah menjadi DJ sejak tahun 2008, sehingga pengalamannya di balik turn table bisa dibilang cukup lama. Dia mengaku bahwa sebelum menjadi DJ, dia sempat menjadi seorang vokalis, bahkan dia juga sempat menjadi model. Namun, kini dia lebih nyaman menjadi seorang DJ.

#
DJ Olive Purple (Sumber: Instagram @olivepurpledj)

 

DJ kelahiran Medan, 29 Februari 1988 ini juga pernah manggung di berbagai tempat, dari kota besar, sampai ke pelosok-pelosok. Beberapa pelosok yang pernah dia sambangi antara lain adalah Palopo, Sofifi Halmahera, Tobello Halmahera, dan yang paling jauh di Timika Papua.

#
DJ Olive Purple (Sumber: Instagram @olivepurpledj)

 

Tentunya, memiliki paras yang cantik dan juga tubuh yang seksi, penontonnya kebanyakan adalah kaum adam. Mereka pastinya akan rela berlama-lama menatap aksi panggung DJ Olive Purple yang atraktif. Kerap berpakaian seksi, DJ Olive Purple juga mengaku pernah dirayu saat sedang manggung. namun menurut DJ yang juga memiliki hobi jalan-jalan alias traveling ini mengaku, dia tetap harus memiliki sikap profesional agar bisa terhindar dari godaan para laki-laki yang menonton aksi panggungnya.

#
DJ Olive Purple (Sumber: Instagram @olivepurpledj)

 

Selain keseksiannya, tentu saja nama DJ Olive Purple juga dikenal berkat kepiawaiannya dalam meracik musik. DJ Olive Purple sendiri menyukai musik jenis Soulfull dan Mush Up. Musik kesukaannya itu pun juga mampu memuaskan para pecinta dugem dalam menghabiskan malam.

#
DJ Olive Purple (Sumber: Instagram @olivepurpledj)

 

DJ Olive Purple sendiri kini sudah merasa nyaman dengan profesinya sekarang, dan mungkin dia akan terus menekuni profesi ini. Menurutnya, profesi ini cukup menjanjikan. Semoga saja DJ Olive Purple bisa terus konsisten dan meraih sukses.

Leave a Comment