Profil DJ Nadya Annabella, FDJ Cantik Berdarah Sunda-Manado

Profil DJ Nadya Annabella, FDJ Cantik Berdarah Sunda-Manado Sumber: Gallery MataLelaki.com

MATA LELAKI - Nadya Annabella merupakan seorang FDJ kelahiran Tangerang, 25 Juni 1998 yang mengawali kiprahnya dalam dunia musik EDM pada tahun 2019. Banyak yang menyebutkan bahwa DJ Nadya Annabella merupakan sosok FDJ yang cepat dalam mengenal dan mempelajari setiap aspek dalam dunia musim EDM.

Keseriusan DJ Nadya Annabella dalam berkarier sebagai seorang FDJ tentu layak untuk diacungi jempol, sebab dirinya menjadi salah satu FDJ yang harus mengejar jam terbang dan pengalaman di masa pandemic Covid-19, yang tentunya menjadi tantangan yang sangat berat. Saat ini, DJ Nadya Annabella yang begitu menggilai genre musik Breakbeat ini, berdomisili di Jakarta Barat.

Profil DJ Nadya Annabella
Gallery MataLelaki.com

 

Tidak hanya memiliki kemampuan yang baik dalam meracik instrument musik EDM, DJ Nadya Annabella juga digemari kaum lelaki karena memiliki penampilan yang mempesona. DJ Nadya Annabella memiliki paras wajah yang cantik dan kulit yang putih mulus, dirinya memiliki darah campuran Sunda dan Manado. Tidak hanya itu, DJ Nadya Annabella juga memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ideal, yang tentunya mampu menyihir mata kaum lelaki yang melihatnya. Akan tetapi, saat ini DJ Nadya Annabella telah memiliki pasangan yang setia memberinya dukungan.

Profil DJ Nadya Annabella
Gallery MataLelaki.com

 

Bersama MataLelaki, DJ Nadya Annabella membagikan satu kisah pengalaman tak terlupakan yang ia miliki selama berkarier sebagai seorang FDJ. DJ Nadya Annabella menuturkan bahwa pada satu momen, deck yang sedang ia mainkan tiba-tiba mati. Tentunya hal tersebut membuat DJ Nadya Annabella bingung dan perasaan panik muncul dalam benaknya. Setelah beberapa saat DJ Nadya Annabella menyadari bahwa ia tidak sengaja menekan tombol power ketika tengah asyik meracik instrumen musik yang ia bawakan.

Momen tersebut terjadi ketika DJ Nadya Annabella tengah perform di Bernadus Bekasi. Pengalaman ini tentunya memberikan pelajaran yang berharga bagi DJ Nadya Annabella untuk tetap memperhatikan semua aspek ketika sedang perform, sehingga kejadian tersebut tidak terulang ketika DJ Nadya Annabella perform pada kesempatan-kesempatan berikutnya, terutama pada momen atau event yang lebih besar.

Profil DJ Nadya Annabella
Gallery MataLelaki.com

 

Dalam kipranya di dunia musik EDM secara profesional, DJ Nadya Annabella mengidolakan Nathalie Holscher dan Hafid Ir sebagai DJ sebagai sosok DJ yang menjadi inspriasi baginya. Saat ini, DJ Nadya Annabella merupakan Talent yang berada di bawah naungan Orion Project yang merupakan Agency Talent sekaligus Event Organizer di Jakarta.

Profil DJ Nadya Annabella
Gallery MataLelaki.com

 

Di dunia maya, DJ Nadya Annabella juga cukup eksis membagikan cuplikan aktivitas yang ia jalani melalui jejaring media sosial Instagram miliknya. Saat ini DJ Nadya Annabella memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 2000 pengikut dan baru membagikan 3 postingan. Adapun akun Instagram yang dimiliki DJ Nadya Annabella saat ini, merupakan akun media sosial yang baru ia buat, sebelumnya DJ Nadya Annabella memiliki akun Instagram dengan pengikut yang jauh lebih banyak, namun akun lama miliknya diretas oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Leave a Comment