Jenny Cortes, Aktris Sekaligus DJ Berpenampilan Hot

Jenny Cortes, Aktris Sekaligus DJ Berpenampilan Hot Sumber: dream.co.id

MATA LELAKI - Salah satu aktris yang seksi dan cantik, Jenny Cortez, mencoba untuk masuk dalam dunia hiburan malam menjadi seorang DJ. Dia pun ingin memiliki penampilan yang sangat berbeda dengan DJ yang lainnya. Jenny pun menyajikan sisi penampilan yang sangat hot. Tidak heran jika para pengunjung yang ada di sana sangat puas dan Jenny mampu menaikkan adrenalin semua penikmatnya.

Dia mengakui sendiri kalau dirinya merupakan unique DJ, jadi semuanya wajib unique. Maksudnya selain bisa nge-DJ, dia juga bisa mixing serta turun dan berjoget bersama semua pengunjung yang ada di sana.

Tribun Manado - Tribunnews.com
Tribun Manado - Tribunnews.com

 

Memang untuk masalah pakaiannya sendiri haruslah seksi dan memiliki konsep baju yang juga sangat menggairahkan. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian dan memuaskan semua pengunjung yang datang. Karena sebagai unique DJ, ini merupakan konsep yang baru di Indonesia.

Dia pun merekam sendiri aksinya menjadi DJ untuk membuktikan kepada semua orang apa yang sudah dia katakan. Video rekaman tersebut langsung diunggah di channel Youtube miliknya, bahkan disebarluaskan ke seluruh teman-temannya pada saat itu.

suaralira.com
suaralira.com

 

Video tersebut memperlihatkan aksi Jenny menjadi seorang DJ di salah satu klub yang ada di Surabaya. Dalam videonya, Jenny pun terlihat sangat seksi hanya memakai bikini berwarna kuning. Bintang film berjudul Pengakuan Seorang Pelacur ini juga mengakui karirnya menjadi DJ pun semakin lama semakin memuncak.

Bahkan dirinya sudah memiliki rencana untuk menjalankan tour di beberapa negara yang ada di Asia Tenggara, seperti Thailand atau Malaysia.

Memang Jenny sendiri dikenal sebagai seorang model pada awal kariernya. Dia lalu merambah ke dunia sinetron dan beberapa judul film. Siapa yang menyangka aksi coba-cobanya dalam dunia hiburan malam ini justru memberikan hasil nyata yang memuaskan? Semoga karier dari Jenny Cortez ta kterhenti sampai di situ saja.

Leave a Comment