Tuesday Nov 30, 2021 06:12

Profil DJ Irene Guerrero, Female DJ Indonesia Dengan Manis Getir Kehidupan

Profil DJ Irene Guerrero, Female DJ Indonesia Dengan Manis Getir Kehidupan

Matalelaki.com - Setiap orang, sekali pun dia adalah seorang public figure tentunya memiliki beragam cerita latar belakang kehidupan, mulai dari kisah hidup baik hingga ada manis getir kehidupan yang harus dihadapi. Khusus untuk seorang public figure, memiliki kisah yang pastinya diburu oleh para penggemarnya. Melalui artikel ini kami akan membagikan kisah mengenai DJ Irene Guerrero, seorang DJ Indonesia yang memiliki badan dan ukuran dada montok yang memiliki kisah masa lalu menarik untuk disimak. Bagaimana kiprah dirinya sejak awal membangun karir hingga saat ini masuk dalam jajaran DJ terkenal si Indonesia? Berikut ini adalah kisahnya.

Mengenal Kelab Malam Saat Usia 12 Tahun

Profil DJ Irene Guerrero, Female DJ Indonesia Dengan Manis Getir Kehidupan
Foto: Paragram

 

Saat masih berusia 12 tahun, Irene Guerrero sudah mengenal dunia malam. Perkenalan dengan dunia malamnya itu membuat dirinya mulai berinteraksi dengan bidang pekerjaan DJ. Irene mengaku orang tuanya termasuk tipe orang yang terbuka dan sebelumnya selalu menginformasikan kepada Irene mengenai kehidupan kelab malam seperti apa sehingga memiliki gambaran sebelum masuk ke dalam kelab malam tersebut.

Dengan demikian Irene bisa menjaga diri jika mengunjungi kelab malam. Irene juga meyakinkan orang tuanya bahwa dia selalu menjaga kehormatannya dengan tidak minum – minum dan mengkonsumsi obat – obatan. Prinsipnya mengatakan bahwa keluar rumah harus cantik dan harus kembali lagi ke rumah dalam keadaan cantik juga. Kebiasaannya itu terbawa hingga dia memasuki usia remaja yang selalu menghabiskan waktu berjam – jam di kelab malam. Namun dirinya mengaku tidak terbawa pengaruh teman – temannya yang minum minuman dan juga mengkonsumsi obat –obatan.

Manis Pahit Perjalanan Karir Irene

Profil DJ Irene Guerrero, Female DJ Indonesia Dengan Manis Getir Kehidupan
Foto: Instagram Irene Guerrero

 

Irene Muda ternyata memiliki kisah hidup yang agak tidak mengenakan. Saat usianya menginjak 25 tahun tepatnya pada tahun 2009 silam, Irene memutuskan untuk hidup mandiri dan tinggal sebatang kara. Alasan dia memilih jalan hidup seperti ini karena dirinya tidak tahan terhadap selentingan orang – orang yang berada di sekitarnya, karena Irene merupakan anak yang diasuh dengan orang tua yang memiliki status Warga Negara Asing.

Namun siapa sangka, keputusannya untuk keluar rumah dan hidup sendiri itu memberikan nasib baik kepada Irene. Irene saat itu hanya memiliki aset sebuah laptop dan juga perangkat ponsel. Dengan aset yang dimilikinya itu, Irene menggadaikan laptopnya dan uang yang dia dapat digunakan untuk belajar menjadi seorang DJ. Usahanya tersebut membuahkan hasil sehingga dia mulai dikontrak oleh beberapa kelab malam untuk melakukan pertunjukkan secara reguler.

Profil DJ Irene Guerrero, Female DJ Indonesia Dengan Manis Getir Kehidupan
Foto: instagram Irene Guerrero

 

Irene mengaku menjadi seorang DJ bukanlah cita – cita utamanya. Dia lebih senang dengan jenis pekerjaan yang berada di balik layar. Namun, perkenalannya dengan salah seorang temannya yang mengajarkan permainan DJ saat usia dia menginjak 20 tahun itulah yang membuat dirinya memutuskan untuk menekuni profesi sebagai DJ ini. Sebagai DJ pemula saat itu, perasaan minder dan tidak percaya diri pastinya selalu menghinggapi Irene. Namun, berkat dukungan teman – teman dan juga izin dari orang tuanya, membuat kepercayaan diri Irene bangkit hingga akhirnya menggapai impiannya tersebut menjadi seorang DJ terkenal.

Irene juga menceritakan bahwa dirinya pernah dibayar 2,2 juta rupiah sebagai honor pertama atas penampilannya tersebut. Sebuah harga yang sangat murah bagi profesi seorang DJ, namun dirinya mengaku hanya latihan selama 4 hari untuk penampilan pertamanya sebagai seorang DJ. Meskipun saat ini Irene sudah mendapatkan ketenaran dari pekerjaannya tersebut, Irene tidak melupakan jasa orang – orang di belakangnya yang sudah mendukungnya selama ini.

Profil DJ Irene Guerrero, Female DJ Indonesia Dengan Manis Getir Kehidupan
Foto: Instagram Irene Guerrero

 

Orang Tua Menjadi Motivasi Hidupnya

Irene selalu ingat pesan orang tuanya agar selalu hari – hati dalam bergaul dengan orang lain. Selain itu pesan agar menjauhi minuman alkohol dan obat – obatan terlarang selalu diingat Irene. Bahkan, setiap kali dirinya akan tampil, Irene selalu meminta doa resti kepada orang tuanya tersebut agar penampilannya berjalan dengan lancar.    ,

 

You may also like

Leave a comment