Profil DJ Evinru, FDJ Top Indonesia Asal Lampung

Profil DJ Evinru, FDJ Top Indonesia Asal Lampung Sumber: Instagram @dj_evinru

MATA LELAKI - DJ Evinru merupakan FDJ cantik asal Lampung, yang saat ini masuk dalam jajarang FDJ top Indonesia. Kendati baru memulai kariernya di awal tahun 2019, DJ Evinru mampu menunjukkan kemampuannya dalam meracik instrumen musik EDM dan terus mempertahankan kualitasnya dalam berkarier profesional sebagai seorang DJ.

Saat ini, DJ Evinru telah berpengalaman manggung di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari pulau Sumatra yang memang menjadi tanah kelahirannya, hingga tanah Papua. Jam terbang yang tinggi serta pengalaman yang ia miliki, tentu membuat dirinya layak masuk dalam jajaran FDJ Top, apalagi DJ Evinru juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam kariernya tersebut.

DJ Evinru
Sumber Gambar : Instagram DJ Evinru @dj_evinru

 

Lahir di Lampung 24 Maret 1996, DJ Evinru sebelumnya menjalani karier sebagai wanita kantoran. Di Lampung, DJ Evinru sempat bekerja sebagai salah satu pegawai di sebuah bank Swasta, sembari melanjutkan pendidikannya ke jenjang perkualiahan. Akan tetapi, hambatan berat harus dihadapi keluarga DJ Evinru, kondisi ini membuat DJ Evinru yang berstatus sebagai anak sulung dari empat bersaudara memutuskan untuk berhenti kuliah.

Di saat yang bersamaan, DJ Evinru mulai mengenal dunia hiburan malam bersama dengan rekan-rekannya yang memang telah lebih dahulu sering bepergian ke kelab malam. Di sinilah perkenalan DJ Evinru dengan profesi Disc Jockey bermula. DJ Evinru yang kala itu mulai sering bepergian ke kelab malam, mulai memiliki rasa ingin tahu yang lebih dari alat-alat yang mampu menciptakan alunan musik yang ia dengar di sana.

Pada akhirnya, DJ Evinru memutuskan untuk belajar nge-DJ, tepatnya pada akhir tahun 2018. Kendati identik dengan kehidupan malam yang sering memberikan kesan negatif dalam pandangan publik, DJ Evinru tidak menjadikan hal tersebut sebagai hambatan baginya untuk berkarier sebagai DJ. Di sisi lain, sang ibunda turut memberikan dukungan kepadanya untuk menjalani karier dalam bidang ini. Dalam karirnya di dunia DJ, DJ Evinru mengidolakan Armin Vam Burren dan DJ Yasmin sebagai tokoh yang menjadi inspirasi baginya.

DJ Evinru
Sumber Gambar : Instagram DJ Evinru @dj_evinru
DJ Evinru
Sumber Gambar : Instagram DJ Evinru @dj_evinru

 

Berkat kerja kersa dan keinginan yang tinggi, DJ Evinru secara cepat mampu menguasai beberapa genre seperti Electro dan Progressive House, hingga akhirnya ia menjalani debutnya sebagai seorang FDJ di awal tahun 2019. Kemampuan DJ Evinru yang mampu mempelajari setiap aspek musik DJ secara cepat, tentu patut diacungi jempol dan seiring bertambahnya jam terbang yang ia miliki, DJ Evinru kini menguasai banyak genre lain seperti Psy-Trance, R&B, Tech House, Techno, Trance dan Trap. Saat ini, DJ Evinru bekerja dibawah naungan Splendid Asia, yang merupakan agency DJ berskala Internasional yang banyak memliki talent dari kalangan DJ dan FDJ papan atas.

DJ Evinru
Sumber Gambar : Instagram DJ Evinru @dj_evinru

 

Di samping kariernya sebagai seorang FDJ, gadis cantik bernama asli Evin Syah Fitri Ruljaya ini juga menjalani pekerjaan sampingan sebagai seorang model. DJ Evinru telah berkolaborasi dengan banyak fotografer profesional dan menghasilkan banyak jepretan berkelas. Kemampuan DJ Evinru dalam berpose di depan kamera juga turut membuatnya menuai banyak pujian dari publik, di samping kelihaiannya dalam nge-DJ. Penampilan fisik yang menarik dengan bentuk tubuh ideal dan paras wajah cantik, turut menjadi modal besar bagi DJ Evinru untuk menjalani karier di bidang modeling. Pesona kecantikannya, tentu membuat DJ Evinru digemari oleh kaum lelaki.

DJ Evinru
Sumber Gambar : Instagram DJ Evinru @dj_evinru
DJ Evinru
Sumber Gambar : Instagram DJ Evinru @dj_evinru

 

Tidak hanya di dunia nyata, popularitas DJ Evinru juga terus bertumbuh di dunia maya. DJ Evinru aktif di jejaring media sosial Instagram dengan membagikan potret-potret dirinya, serta cuplikan aktivitas yang ia jalani dalam kesehariannya. DJ Evinru memiliki lebih dari 23 ribu pengikut di jejaring media sosial instagram. Kendati DJ Evinru menjalani karier yang sering memberikan kesan negatif dalam pandangan public, tidak ditemukan berbagai cibiran atau komentar negatif di akun media sosial miliknya tersebut. Kini, DJ Evinru berdomisili di Jakarta Selatan.

DJ Evinru
Sumber Gambar : Instagram DJ Evinru @dj_evinru

 

Leave a Comment