Profil DJ Diony, Pernah Diminta Topless

Profil DJ Diony, Pernah Diminta Topless DJ Diony

Matalelaki.com - Menjadi female DJ mungkin harus memiliki mental yang lebih kuat dibandingkan DJ laki-laki. Pasalnya, female DJ kerap mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari orang lain, terutama orang yang datang pada saat manggung. Karena itulah, profesionalisme female DJ itu diuji, jika berhasil maka dia bisa mempertahankan profesinya dengan baik. Salah satu female DJ yang pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan adalah DJ Diony. Berikut ini kisahnya.

#
DJ Diony (Sumber: Instagram @djdiony_)

 

DJ Diony, atau nama lengkapnya Diony Cindy Dyana, merupakan salah satu female DJ yang namanya cukup dikenal. Namun, untuk bisa dikenal seperti sekarang ini, DJ Diony kerap mendapatkan hambatan dan rintangan.

#
DJ Diony (Sumber: Instagram @djdiony_)

 

Profesi DJ adalah profesi yang memang sudah diidamkan oleh Diony sejak dia masih duduk di bangku SMA. Namun, cita-citanya itu terhalang oleh restu orangtua. Orangtua Diony tak setuju dengan profesi pilihannya itu, karena menurut mereka, profesi DJ adalah profesi yang dekat dengan narkoba. Mereka takut jika Diony nantinya terjerumus narkoba.

#
DJ Diony (Sumber: Instagram @djdiony_)

 

Pertentangan dari orangtua ini tak lantas membuat Diony menyerah. Justru dia makin gigih meyakinkan orangtuanya bahwa profesinya ini tak selalu identik dengan alkohol dan narkoba. Akhirnya, berkat kegigihan dan keseriuasannya itu, dia pun mendapatkan kepercayaan dari orangtuanya.

#
DJ Diony (Sumber: Instagram @djdiony_)

 

Dari situlah, Diony pun makin rajin mengunjungi klub malam untuk bisa belajar cara memainkan turn table, dan menjadi seorang DJ yang baik dan benar. Kemudian, Diony pun mulai memberanikan diri untuk menjadi DJ, dan mendapatkan panggung pertamanya. Dari sinilah namanya kemudian mulai dikenal, apalagi Diony memiliki wajah yang cantik.

Jalannya menjadi DJ profesional tak selalu mulus. Dalam salah satu kegiatan manggungnya, Diony pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan. Diony mengaku pernah diminta untuk tampil topless atau tak mengenakan pakaian atasan dalam sebuah event. Permintaan itu jelas ditolak, karena Diony bukanlah DJ yang murahan seperti itu. Manajemen juga mendukung sikapnya itu.

#
DJ Diony (Sumber: Instagram @djdiony_)

 

Imbas dari penolakan oleh Diony itu adalah dia tampil namun tak dibayar. Namun, hal ini menurutnya tak menjadi masalah. Menurut Diony lebih baik tak dibayar dibandingkan melanggar prinsip.

Rutin tampil di berbagai event, Diony pun akhirnya mulai terkenal, dan mendapatkan tawaran manggung di berbagai tempat. Diony juga pernah mendapatkan tawaran sebagai model, namun dia tolak karena dia ingin fokus menjadi DJ. Sukses selalu untuk Diony.

Leave a Comment