Profil DJ Dinar Candy, DJ Sexy Full Prestasi

Profil DJ Dinar Candy, DJ Sexy Full Prestasi Sumber: Instagram @dinar_candy

MATA LELAKI - Dunia hiburan malam selalu penuh berita dan keseruan. Termasuk para profesional yang menjadikan dunia clubbing dan berbagai tempat dunia malam lainnya menjadi lebih gemerlap dan menarik pengunjung untuk melepas penat yang melanda.

Demikian juga dengan DJ yang meracik sensasi musik dalam live performance mereka, mengajak semua orang melupakan harinya dan bergoyang mengikuti alunan musik. Tidak terkecuali DJ wanita nan cantik dan berprestasi, DJ Dinar Candy. Selain ahli memainkan mixer dan memainkan emosi pengunjung, sentuhan magisnya selalu berhasil menyihir suasana menjadi lebih hidup.

 

Karena itu tidak salah, bila dalam artikel kali ini kita menengok kehidupan dan fakta tentang DJ Dinar Candy yang cukup mencengangkan.

1. DJ Dinar Candy mantan penyanyi dangdut profesional.

Ya, DJ cantik ini memang pernah terjun di dunia tarik suara aliran musik nusantara, sebagai penyanyi dangdut. Di bawah produser dan manajemen artis Andika ex Kangen Band, DJ Dinar Candy sebelumnya sering tampil dalam berbagai kesempatan dan bernyanyi. Sayang, kariernya tersebut bisa dibilang mentok sehingga ia memutuskan banting setir dan mempelajari teknik-teknik meracik musik. Ia mengaku jatuh cinta pada dunia DJ dan cintanya bersambut baik. Setelah dia berkarier sebagai DJ profesional, penghasilannya melonjak naik sehingga bisa mendukung kehidupannya seperti sekarang.

Tidak sampai disitu saja, DJ Dinar Candy sudah berkarya melalui sebuah single berjudul ‘Drop the Bass’ selain memberikan jasa mixing untuk lagu-lagu dari artis lain.

DJ Dinar Candy tercatat pernah berkolaborasi dengan Pamela Safitri dari Duo Serigala. Mereka menjuluki gabungan ini sebagai The Bubble dan mencetuskan goyangan ala mereka. Gerakan tersebut disebut sebagai goyang SS atau Shake-Shake.

Profil DJ Dinar Candy, DJ nan Sexy Full Prestasi
Dok : Instagram / @dinar_candy

2. Menganjurkan setiap artis ‘dipaksa’ melakukan tes narkoba.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, DJ Dinar Candy yang bisa didaulat sebagai selebgram juga, mengungkapkan kegerahannya melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana para pengunjung klub malam bertingkah layaknya pengguna narkoba selama ia bekerja sebagai DJ. Yang mungkin membuat gerah adalah pernyataan selanjutnya yang menganjurkan aparat berkepentingan untuk melakukan tes urine ‘paksa’ kepada semua artis profesional untuk mendeteksi penggunaan zat berbahaya ini di kalangan artis.

Komentar pro dan kontra, bahkan bernada sarkas langsung mereply unggahan tersebut. Banyak bahkan mengatakan bahwa DJ yang bernampilan panas dalam aksi panggungnya ini munafik dan malah menjatuhkan artis lain demi meningkatkan pamor sendiri. Kadang komentar warganet bisa begitu kejam. DJ Dinar Candy berargumen dia hanya bermaksud untuk meredam berbagai berita baru-baru ini di mana banyak artis tertangkap tangan aparat menggunakan narkoba.

3. DJ Dinar Candy sangat berprestasi.

Ya, mungkin tidak banyak terekspos di media berita nasional, namun ternyata . DJ Dinar Candy pernah memenangkan berbagai penghargaan selama berkarier sebagai DJ. Contohnya, anugerah gelar di daftar Top 10 Asia's Hottest Female DJ of 2018 versi EDMDroid. EDMDroid sendiri terkenal sebagai situs musik yang mengkhususkan diri pada genre EDM. Situs ini cukup terkenal di Asia, terutama bagi penikmat musik EDM dan berpusat di Malaysia.

DJ Dinar Candy juga pernah mengharumkan nama Indonesia sebagai DJ Profesional yang tampil di berbagai negara di Asia, seperti Tiongkok, Thailand, Malaysia, Korea Selatan. Juga pernah tampil dalam sebuah event yang terselenggara di negara Australia. Racikannya yang berkelas dunia, di samping penampilannya yang selalu ceria, cantik dan sexy, berbagai undangan tersebut pantas diterima oleh DJ Dinar Candy.

Profil DJ Dinar Candy, DJ nan Sexy Full Prestasi
Dok : Instagram / @dinar_candy

 

4. Aktif dalam medsos sebagai selegram / vlogger / youtuber

Siapa sangka akun Instagram DJ Dinar Candy memiliki 1,8 juta follower saat tulisan ini diturunkan. Jumlah yang bukan main! Dengan statusnya sebagai selebgram, followernya bersumber dari Indonesia dan berbagai negara lainnya. Bisa dibayangkan derasnya endorsement yang harus dipertimbangkan oleh DJ cantik ini.

DJ Dinar Candy juga aktif sebagai vlogger yang sering membagikan video unggahan kegiatannya di panggung serta berbagai tutorial, termasuk teknik DJ. Berkat itu, channel Youtube DJ Dinar Candy Official memiliki hampir 30 ribu subscriber. Sangat mengagumkan, bukan?

5. Dituduh sebagai Pelakor dalam sebuah Live Show

Seorang wanita bernama Lulu tiba-tiba muncul di tengah acara talkshow secara live dimana DJ Dinar Candy dan pacarnya kala itu, Zac Skytek, sedang dalam live interview. Masih biasa saja kalau tidak tiba-tiba Lulu menuduh DJ Dinar Candy sebagai pelakor yang telah merebut sang kekasihnya, Zac. Tidak jelas bagaimana perasaan ia saat itu, karena DJ Dinar Candy langsung saja lari keluar dari acara, bahkan langsung masuk ke mobilnya. Tidak lama kemudian terlihat kekasihnya menyusul dan masuk ke mobil. Mereka kemudian berlalu dari studio dan menolak berkomentar selama proses.

Di hari lain, DJ Dinar Candy ditanyakan kembali mengenai kebenaran permasalahan ini dan ia berkeras menolak. Bahkan ia menuduh balik Lulu sedang panjat sosial melalui dirinya. Pengakuan Lulu sebagai teman dekat DJ Dinar Candy dan masih kekasih resmi Zac, dibantah keras. DJ Candy merasa tidak dekat dengan Lulu dan kenal hanya sebatas kenalan saja dan tidak pernah mengerti kenapa Lulu bisa merasa dirinya pacar resmi dari Zac sementara Zac saja tidak pernah merasa berhubungan dekat dengan Lulu. Bahkan DJ Dinar Candy yakin sepenuhnya kalau Zac melajang sejak awal 2019 dan tidak memiliki hubungan asmara ketika mereka go publik sebagai sepasang kekasih.

Entah mana yang benar, publik masih mengira-ngira dan banyak berita semakin membuat berita tersebut menjadi simpang siur.

Profil DJ Dinar Candy, DJ nan Sexy Full Prestasi
Dok : Instagram / @dinar_candy

 

Demikian beberapa deretan fakta mengenai DJ Dinar Candy yang mungkin membuat kita tercengang, mungkin karena kagum atau bisa juga karena kaget.

Leave a Comment