Tuesday Nov 30, 2021 07:56

Profil DJ Dennis Ferer dengan Berbagai Keahlian

Profil DJ Dennis Ferer dengan Berbagai Keahlian

MATA LELAKI - Menuntut ilmu memang menjadi kewajiban siapa pun yang hidup di muka bumi ini. Maka tidak heran kan, jika banyak sekali orang yang tidak hanya memiliki keahlian satu saja? Salah satunya adalah DJ Dennis Ferrer. Ia tidak hanya terkenal mahir memainkan musik DJ saja, beberapa keahlian lainnya akan kami bahas dalam profil DJ Dennis di informasi ini.

DJ Dennis Ferrer merupakan seorang musisi kelahiran tahun 1970 yang dikenal sebagai Produser di musik bergenre Remix. Ia bukan hanya dikenal sebagai seorang Produser dan Remixer saja, bahkan sebutan ini mengimbangi keterkenalannya di kawasan Amerika Serikat yang mendunia.

YouTube

 

Dennis Ferrer juga kerap dikenal dengan genre musik lain, seperti halnya House Music. Selain dari pada itu, ia pun sudah beberapa kali bekerja sama dengan para artis internasional seperti halnya Marthinez Brothers, Little Loui Vega, Mastes at Work, serta beberapa produser internasional lain.

Pinterest

 

Tidak puas bekerja sama dengan para orang-orang terkenal saja, DJ Dennis Ferrer juga dikenal sebagai salah seorang pendiri tempat Rekaman bernama Objectivity, yang sempat naik daun berkat kerjasamanya dengan seorang Keri Candler. Hal ini terbukti pada tahun 90-an telah ia tulis catatan technonya yang dikenal hingga sekarang.

YouTube

 

DJ Dennis Ferrer setelah mendirikan lokasi rekaman yang dikenal dengan sebutan Objectivity, ternyata hingga sekarang lokasi itu masih digunakan. Dengan menggunakan pendekatan terbaru, DJ Dennis Ferrer ini lebih mengunggulkan sisi penampilan serta sisi vokalnya. Bukan hanya itu saja, bahkan berkat hal tersebut, Objectivity jadi mahsyur di benua Eropa.

XLR8R

 

Meskipun demikian, DJ Dennis Ferrer juga tidak sombong karena studio rekamannya menjadi terkenal. Dennis Ferrer mengakui bahwa Objectivity adalah sesuatu yang teratur, sesuatu yang hidup, sesuatu yang bernafas serta berkembang dan akan memecahkan lantai dansa di masa mendatang.

We Are FSTVL

 

Kemudian pada tahun 2009, siapa sangka bahwa karya milik DJ Dennis Ferrer ini ternyata telah diunduh lebih dari sekian juta kali sehingga hal sebenarnya mampu menghasilkan uang untuk dirinya liburan. Tetapi, tidak cukup sampai di situ saja, DJ Dennis Ferrer ini tetap terus meluncurkan karya-karya terbarunya.

adinayev

 

Hampir sepanjang tahun, DJ Dennis Ferrer ini berkarya terus-terusan di sebuah Studio bernama Hobboken New Jersey. Di sana ia meluncurkan beberapa karya, hingga lahirlah sebuah karya paling baik sepanjang hidupnya yang masih dikenal hingga sampai saat ini dengan sebutan The More Things Change.

YouTube

 

Ada luncuran karya terbaru lagi, yang berjudul Hey Hey milik DJ Dennis Ferrer ini. Karyanya yang berjudul Hey Hey telah dikenal oleh banyak orang, bahkan hingga kancah dunia. Bukan hanya itu saja karyanya yang satu ini telah berhasil meraih penghargaan Top Global di seluruh dunia. Sisi lain yang tak kalah mengherankan dari karya milik DJ Dennis Ferrer, ia juga meluncurkan keluaran terbaru yang berjudul No Difference. No Difference adalah hasil karya kolaborasi dengan Abndre Homen pada tahun 2011. Sisi unik dari karya yang satu ini adalah tampilan karya yang berupa drum retro.

DJGuide

 

Tidak cukup sampai di situ saja, pola musik yang dihasilkan ini juga berhasil memikat banyak orang. Kemudian, dalam karya No Difference ini pula terdiri atas unsur nada tuts piano yang berpadu dengan musik genre funk. Tidak sampai di situ saja, bahkan padu padan dari musik DJ ini jadi terkenal unik dari masa ke masa. Meski hasil padu padan musiknya ini adalah musik yang unik, tidak menutup kemungkinan juga Dennis Ferrer bukanlah salah seorang yang terkenal sangat produktif. Tetapi, meskipun demikian Anda patut mempercayakan hasil karyanya kepada seorang Dennis Ferrer ini, karena ia adalah salah seorang yang sangat berbakat.

L8 Night Flights

 

Bahkan tidak hanya sampai di situ saja, perkembangannya yang pesat mengenai karya musik ini mampu menjadikan dunianya lebih hidup dari pada sebelum ia bergabung ke dunia musik. Itulah sekilas perkembangan karier tentang Dennis Ferrer yang dapat kita kenali. Jadi, apakah Anda terinspirasi?

You may also like

Leave a comment