Wednesday Oct 20, 2021 04:04

Profil DJ Danti Hanoum

Profil DJ Danti Hanoum

MATA LELAKI - Danti Hanoum adalah seorang DJ kondang yang memiliki banyak kisah inspiratif. Memiliki bakat dan kemampuan yang mumpuni telah mampu mengantarkannya menjadi seorang DJ terkenal hingga saat ini. Kisahnya yang begitu menarik bisa dijadikan rujukan bagi siapa saja yang memiliki impian tinggi namun sering dihantui rasa pesimis. Penasaran dengan kisah dan sosoknya? Simak lebih jauh informasi berikut ini.

Twitter

 

Danti Hanoum sebenarnya memiliki nama asli Fitri Hadianti Hanoum. Lahir dari keluarga musisi dan DJ tampaknya membuat bakat seni seorang Danti mengalir begitu saja. Walaupun begitu, ia dikenal memiliki banyak kisah inspiratif dan penuh tantangan dalam meniti kariernya.

Wanita kelahiran 28 Maret 1994 ini ternyata telah mengenal dunia musik hingga DJ sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Kala itu, sang ayah yang juga berprofesi sebagai DJ beberapa kali mengajak Danti dalam sebuah acara sehingga secara tidak langsung hal ini memberikan pengalaman tersendiri baginya.

Hard Rock FM

 

Bahkan sejak saat itu Danti Hanouman telah memutuskan jika dirinya ingin menjadi seorang DJ yang hebat suatu saat nanti. Hingga akhirnya pada tahun 2012, tepatnya saat ia telah menginjak usia ke-18 tahun, Danti mulai mencoba peruntungannya di dunia musik ini. Banyak cara yang ia lakukan, di antaranya dimulai dengan belajar untuk mengasak skill bermainnya yang belum terlihat ahli. Danti bahkan memerlukan waktu cukup panjang hingga akhirnya bisa memainkan lagu secara profesional dan layak tampil di hadapan publik.

www.velvetmedia.id

 

Memang tidak semua orang beruntung bisa mengenyam bangku pendidikan sekaligus mengasah bakat atau hobi tanpa memikirkan uang. Itulah yang dialami oleh Danti Hanoum pada masa itu, dimana dirinya memutuskan untuk meraih mimpinya menjadi seorang DJ.

www.velvetmedia.id

 

Saat Danti masih mengenyam pendidikan di perguruan tinggi, di saat itu pulalah dirinya mulai belajar mengasah skill di dunia DJ. Beruntungnya, dirinya menemukan seorang teman sekaligus guru sehingga bisa mengajarinya, yaitu Adot, Audrey dan Imam. Sebagai seorang mahasiswa, Danti bukan termasuk orang yang memiliki gaya hidup mewah. Demi mengejar mimpinya itu, ia bahkan harus rela menghemat hingga tidak pernah jajan untuk bisa menyewa studio DJ tempatnya mengasah kemampuan.

YouTube

 

Genap satu tahun, akhirnya Danti sudah bisa dianggap mumpuni dan mampu tampil di hadapan publik. Karier pertamanya kala itu ia mulai dengan menjadi DJ di sebuah club di Jakarta. Meskipun kala itu honornya terbilang kecil tapi ia tak menyerah hingga 5 tahun setelahnya Danti berhasil memperoleh penghargaan dan tergabung dalam FOD agency.

www.pictame.com

 

Dalam berkarya dan meraih mimpi memanglah tak bisa berjalan sendirian. Sebagai manusia apalagi pasti membutuhkan bantuan orang disekitar. Itulah yang dilakukan Danti Hanoum selama berpendidikan sekaligus meraih mimpinya sehingga bisa menjadi orang sukses seperti saat ini.

You may also like

Leave a comment