Wednesday Jan 26, 2022 22:25

Profil DJ Amelly Latisha Selalu Jaga Penampilan dan Skillnya

Profil DJ Amelly Latisha Selalu Jaga Penampilan dan Skillnya

MATA LELAKI - Perempuan yang memiliki tubuh tinggi nan cantik ini memberikan kesempurnaan setiap kali tampil. Dengan keistimewaannya, dara yang baru saja berusaha 20-an tahun ini sangat paham dengan para penikmat hiburan malam yang setiap kali dia datang di sana.

Sosok perempuan itu bernama Khamelia Chalid yang terkenal di nama panggungnya DJ Amelly Latisha. Sejak tahun 2011 dia sudah terjun dalam dunia musik dan menjalankan karirnya menjadi DJ Amelly yang menjadi sebutan akrabnya semakin dikenal dan sering sekali menjadi bahan perbincangan para pecinta clubbing.

Storgram
Storgram

 

Hal ini disebabkan oleh penampilannya yang sangat maksimal dan atraktif setiap kali mengolah musik EDM. Ini bisa langsung anda buktikan sendiri saat menghibur di Corwd VI Ai Pi Club di Bali pada event night party dengan teman Woman On Top di beberapa pekan yang lalu.

Di sana tercipta euforia yang sangat menggembirakan sampai larut malam. Atraksi dari Amelly sendiri di turning table membuat banyak pengunjung datang sampai ratusan. Memang Amelly setiap kali tampil selalu menghipnotis para pengunjung yang menikmati hiburan malam pada saat DJ yang suka naik motor trail dari Jakarta itu ada di sana.

Pinterest
Pinterest

 

Amelly selain memberikan sajian skill, karakter musik dan teknik main musinya, dia juga selalu memperhatikan sisi penampilan. Karena Amelly sendiri sadar bahwa ketika setiap kali tampil cantik dan menarik merupakan hal yang diharuskan dijalankan sebagai seorang DJ. Tidak selalu terlihat fulgar, cantik dengan dikombinasikan skill dan tampilan yang menarik.

Selain menjadi DJ Amelly juga masuk dalam dunia modelling. Sebab wanita ini sering memiliki tampilan rambut panjang dan diurai ini dulunya merupakan modal bintang iklan dan sering foto model. Saat profesi DJ masih banyak prianya, Amelly pun percaya diri untuk masuk di profesi satu ini.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

 

Tidak ingin dianggap sebagai DJ yang jadi-jadian saja, wanita yang suka dengan musik Mush Up dan RnB ini memberikan sisi yang berbeda pada konsep DJ dan tampilannya. Sajin itu memberi ciri khas tersendiri yang Amel miliki selama ini. Terbukti sampai saat ini, dia masih eksis dan bertahan di musik EDM menjadi seorang DJ. Kemampuan dan skillnya dikombinasikan dengan tampilannya yang bermodal dari dunia model. Sehingga memberi kesempurnaan dan menjadi ciri dari DJ satu ini.

Memang profesi DJ itu memiliki tantang tersendiri dibandingkan profesi yang lain. Ketika menjadi DJ perlu menjalankan proses improfisasi dan mampu mendapatkan musik yang nyaman didengar. Tak heran apabila Amelly memiliki cara terbaik agar selalu menjadi DJ yang diidolakan.

YouTube
YouTube

 

Di samping DJ, Amelly juga suka travelling. Semua ini pasti banyak sekali godaan yang selalu mengancam dirinya. Semuanya dikembalikan pada diri sendiri untuk mampu mengontrol agar tak masuk di hal yang tidak diinginkan. Apalagi Amelly yang sudah menjadi perhatian kaum adam saat ada acara party poeple, tidak sedikit yang merayunya. Akan tetapi dara yang lahir di Langgur tanggal 17 September 1994 ini selalu membatasi dirinya sendiri agar bisa lebih konsisten pada profesi yang dia geluti.

Profile DJ Amelly Latisha sendiri selalu bersikap profesional setiap kali dia manggung di beberapa klub di kota besar di Indonesia.

 

You may also like

Leave a comment