Wednesday Oct 20, 2021 04:53

Profil Dita Karang, Personil Secret Number Asal Indonesia

Profil Dita Karang, Personil Secret Number Asal Indonesia

MATA LELAKI - Kiprah wanita Indonesia di mata dunia memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak wanita-wanita muda Indonesia yang berhasil menggemparkan dunia khususnya dunia hiburan. Baru-baru ini, penggemar K-Pop dikejutkan dengan adanya salah satu personil girlband Secret Number yang berasal dari Yogyakarta. Tentunya kehadirannya membuat banyak orang ingin mengetahui lebih lanjut profilnya.

Adalah Dita Karang, dara muda asal Yogyakarta yang menjadi gadis Indonesia pertama yang berhasil menjadi anggota girlband. Secret Number sendiri merupakan sebuah girlband yang berada dalam Vine Management yang memulai debutnya pada tanggal 19 Mei 2020 lalu. Tentunya, kehadiran Dita menjadi hal yang menarik saat ini.

Profil Dita Karang, Personil Secret Number Asal Indonesia
Foto: IG Dita Karang

 

Musik-musik K-Pop saat ini memang sedang menjadi trend di Indonesia, sehingga dengan hadirnya Dita menjadi berita yang trending tersendiri di kalangan pecinta musik K-Pop. Bukan hanya personil girlband biasa, Dita juga merupakan seorang main dancer yang memegang peranan penting dalam girlband tersebut. Kehadirannya menjadi sorotan utama karena menjadi center team.

Jika dikatakan bahwa Dita adalah satu-satunya personil girlband asal Indonesia yang berjaya di Negeri Ginseng, maka hal itu kurang tepat, karena sebelumnya, ada gadis bernama Loudi yang menjadi personil girllband 14U. Akan tetapi, secara garis keturunan Loudi adalah keturunan Korea, sedangkan Dita Karang adalah warga negara Indonesia asli yang memang terpilih menjadi personil Secret Number.

Profil Dita Karang, Personil Secret Number Asal Indonesia
Foto: IG Dita Karang

 

Tentunya, menjadi seorang center dari sebuah girlband bukanlah perjuangan yang mudah untuk dijalani. Dita sendiri sebelumnya adalah seorang trainee di sebuah akademi Korea Born Star yang berkedudukan di kota New York. Dunia dance merupakan dunia yang sanhgat diminati oleh Dita, ssehingga tidak heran jika dirinya terpilih menjadi personil Secret Number.

Kehadiran Dita di dalam jajaran musik K-Pop seolah memberi angin segar terhadap industri hiburan di tanah air. Pasalnya, Indonesia memiliki banyak talenta berbakat yang bisa mengguncang dunia hiburan. Sudah pasti, dengan adanya wanita Indonesia di jagad hiburan dunia, akan membuat Indonesia dilirik oleh banyak entertainer dunia untuk bisa berinvestasi di hiburan tanah air.

You may also like

Leave a comment