Profil dan Fakta Elma Agustin yang Memukau

Profil dan Fakta Elma Agustin yang Memukau Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Elma Agustin adalah mantan anggota girlband bentukan Kevin Aprilio, yaitu Princess. Sejak menjadi anggota Princess, sosok Elma memang sangat memukau, hingga Kevin pun terpikat dengan pesona Elma dan sempat menjalin hubungan.

Hubungan Elma dan Kevin pun telah berlangsung cukup lama. Sayangnya hubungan mereka kini telah berakhir. Saat ini Kevin telah menjalin hubungan serius dengan Vicy Melanie. Mereka bahkan telah merencanakan pernikahan pada tahun ini. Sedangkan untuk Elma saat ini masih sendiri. Namun Elma menjalin persahabatan yang sangat akrab dengan Ricky Cuaca.

Dailysia
Dailysia

 

Elma Agustin memiliki nama lengkap Elma Agustin Wijaya. Elma lahir di Jakarta tanggal 29 Agustus 1991. Elma mempunyai 2 orang adik perempuan dengan nama Gabby Agnesya dan Ages.

Elma menekuni profesi sebagai aktris, model iklan, penyanyi dan presenter. Nama akun instagramnya yaitu elmaaa_e.

IDN Times

 

Setelah Princess bubar, Elma beralih profesi sebagai aktris. Sebelum terjun langsung ke dunia akting, Elma sempat vakum dari dunia hiburan dan fokus untuk belajar menjadi aktris dan juga sinetron.

Selain itu, Elma mengubah penampilannya dari semula seperti anak remaja kini menjadi jauh lebih dewasa. Selama menekuni profesi aktris, Elma kerap kebanjiran job sinetron, FTV serta film.

IDN Times

 

Elma sering wara wiri tampil di FTV, namun Elma sering kali mendapat bagian sebagai peran antagonis. Mulai dari Istriku Nyaris Menghancurkan Rumah Tanggaku, Berkah Tukang Seblak Yang Ikhlas Merawat Ibunya, Sajadah Terakhir Untuk Anak dan lain-lain.

Peran antagonis bukan hanya dia lakoni dalam FTV, namun juga dalam sinetron. Seperti sinetron Cinta Yang Abadi. Di sinetron itu, Elma berperan sebagai Dina seorang istri muda. Sedangkan untuk sinetron lain yang diperankan Elma antara lain Cinta Anak Muda, Nadin, Dosa dan lain-lain.

Brilio
Brilio

 

Elma pernah mempunyai pengalaman buruk saat menonton konser Justin Bieber. Selama konser berlangsung, Elma berteriak mengikuti suasana konser. Setelah itu, Elma kehilangan suaranya.

Elma mempunyai kepribadian yang pemberani. Dia pernah tampil di sitkom Office Boy yang dibintangi oleh Asri Welas. Di sitkom itu, Elma menangkap ular piton dengan tangan kosong. Lalu memasukannya ke dalam tas. Elma pun mendapat banyak pujian atas aksinya ini.

Leave a Comment