Profil Bryan Domani, Artis Tampan Berkulit Putih

Profil Bryan Domani, Artis Tampan Berkulit Putih Sumber: Celebrity OkeZone

MATA LELAKI - Bagi anda yang lahir di era millenials, siap-siap ya, karena ada banyak bintang baru yang akan muncul di TV. Salah satunya adalah Bryan Elmi Domani atau yang dikenal dengan Bryan Domani.

Thegorbalsla
Thegorbalsla

 

Ia adalah kakak dari Megan Domani. Ternyata nih, artis ganteng ini masih berusia 20 tahun lho. Mau tahu bagaimana profilnya? Simak ulasannya berikut ini ya.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Bryan Elmi Domani atau Bryan Domani merupakan anak pertama dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Kakak dari Megan Domani ini memiliki nama panggilan Bryan. Artis ganteng ini lahir di Jerman tanggal 29 Juli 2000.

Walaupun masih berusia 19 tahun, Bryan ternyata memiliki tinggi 173 cm lho. Cukup tinggi ya untuk ukuran cowok Indonesia?

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Laki-laki yang berzodiak Leo ini memiliki makanan kesukaan nasi goreng dan sop ayam. Bryan juga memiliki idola yaitu Bruno Mars. Karena itu nih Bryan menyukai musik bahkan ia pernah menjuarai cipta lagu se kota Bali. Hebat nggak tuh?

Bryan tercatat sebagai salah satu mahasiswa di Universitas School-Kelapa Gading. Laki-laki yang memiliki hobi berolahraga ini ternyata tidak hanya memiliki kemampuan di dunia tarik suara namun juga di dunia modeling dan seni peran.

KepoGaul
KepoGaul

 

Bryan awalnya bergabung dengan grup cilik yaitu Super7. Kala ia masih kecil, kemampuannya di grup tersebut ternyata mencuri perhatian publik. Sayangnya, di tahun ke-3 ia bergabung dengan grup tersebut, Bryan memutuskan kontraknya.

Pada tahun 2014, ia akhirnya mulai mencoba seni peran dengan membintangi sinetron Bukan Cowok Biasa. Di sinetron ini, ia beradu peran dengan Bastian Steel yang juga merupakan salah satu penyanyi cilik. Pada tahun 2014, Bryan juga bermain di Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love. Di drama tersebut, ia beradu akting dengan Cassandra Lee.

Celebrity OkeZone
Celebrity OkeZone

 

Kemampuannya di bidang seni peran ini, membuat laki-laki yang pandai menari ini didapuk untuk membintangi film yang judulnya Revan dan Reina pada tahun 2018. Di film ini, ia beradu peran dengan si cantik Angela Gilsha.

Walaupun masih muda, Bryan sudah berprestasi. Salut dan sukses selalu untuk Bryan. 

Leave a Comment