Wednesday Oct 20, 2021 03:48

Profil Brie Larson, Sang Captain Marvel

Profil Brie Larson, Sang Captain Marvel

MATA LELAKI - Brie Larson merupakan seorang aktris cantik kelahiran 1 Oktober 1989 di Sacramento, California. Brie Larson merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi bergenre pop dan rock. Namun karier bermusiknya tak sepopuler kariernya dalam film layar lebar, terutama saat ia terpilih menjadi pemeran Carol Danvers atau Captain Marvel. Film superhero “Captain Marvel” merupakan film solo superhero wanita pertama yang dirilis oleh Marvel Cinematic Universe, dan pihak MCU menilai Brie Larsonlah yang cukup pantas memerankan superhero terkuat tersebut.   

detikHOT
detikHOT

 

Bakat seni akting sudah mengalir pada wanita berambut pirang yang bernama lengkap Brianne Sidonie Desaulniers ini sejak dirinya duduk di bangku sekolah. Saat ia berusia 6 tahun Brie sudah mulai tampil dalam sejumlah TV series. Dan pada tahun 1999 ia mulai membintangi film pertamanya berjudul “Special Delivery”. Saat ia mendapat tugas dari sekolah untuk membuat film tentang keluarganya, sejak saat itulah Brie termotivasi untuk menjadi aktris dan impiannya ini akhirnya terwujud.

Unicorn Store merupakan sebuah film komersil yang ia rilis, pada tahun 2017. Pada film tersebut ia berlaku sebagai sutradara sekaligus pemainnya sedangkan karier menyanyi Brie Larson dimulai sejak ia berusia 13 tahun saat ia menandatangani kontrak dengan Universal. Album perdananya rilis pada Oktober 2005 dengan judul “Finally out of P.E”.

kissfmmedan.com
kissfmmedan.com

 

Prestasinya di dunia perfilman cukup cemerlang, melalui film “Room” yang dirilisnya pada tahun 2015. Melalui film “Room” tersebut Brie Larson mendapatkan nominasi untuk pertama kali dan langsung berhasil mendapatkan penghargaan berupa satu  piala Oscar. Keberhasilannya tersebut membuatnya semakin percaya diri dan berusaha menjajal film blockbuster seperti Captain Marvel ini.

Sahiwal
Sahiwal

 

Bagi wanita multitalenta ini, film “Captain Marvel” merupakan film yang sangat spesial. Meski kariernya di dunia akting sudah dijalaninya sejak kecil, namun film bergenre action masih dirasa asing olehnya. Itulah mengapa ia sempat ragu menerima tawaran berperan sebagai superhero tersebut. Namun berkat dukungan orang-orang terdekat, Brie sadar bahwa peran ini mempunyai pengaruh besar pada kariernya. Untuk dapat melakoni peran Captain Marvel dengan baik, Brie membutuhkan waktu persiapan hingga 9 bulan untuk berlatih fisik.

MSN.com
MSN.com

 

Kepopulerannya sebagai aktris papan atas tak membuat ia tinggi hati. Ternyata Brie tidak hanya aktif di dunia entertainment namun ia juga seorang aktivis sosial juga. Dalam satu kesempatan Brie menyumbangkan dana sebesar 16 juta US Dollar lewat The Legal Defense untuk mendukung gerakan #TimesUp yaitu gerakan untuk menghentikan diskriminasi dan pelecehan terhadap perempuan.

You may also like

Leave a comment