Profil Belle Ruby, Gamer Cantik Andalan RRQ Hikari

Profil Belle Ruby, Gamer Cantik Andalan RRQ Hikari Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Dikenal sebagai salah satu atlet e-sports kebanggaan Indonesia, ternyata Belle Ruby juga aktif di dunia cosplayer. Mari kita simak bersama background gamer cantik yang satu ini.

Bagi para pengamat e-sports Indonesia mungkin sudah tidak asing dengan nama RRQ Ruby. Ya, salah satu andalan team RRQ Hikari ini memang cukup berprestasi. Namun ternyata sebelum memasuki dunia game mobile, ia sudah lebih dulu tenar di kancah cosplay dengan nama alias 'FlowerVibes'.

#
Foto: instagram Belle Ruby

 

Berkat parasnya yang cantik serta postur yang seksi, Belle Ruby sukses menjaring penggemar lewat foto-foto cosplay yang diunggah ke lama sosial medianya. Followersnya pun kini telah berjumlah ratusan ribu dan terus bertambah.

Tak hanya sukses di dunia game dan cosplay, Belle Ruby pernah melakoni sejumlah karier; di antaranya MC dan juga model. Meski detail mengenai kiprahnya sebagai MC masih jarang terekspos, namun melihat gaya bicaranya yang komunikatif dan kreatif, tentu kita sudah bisa menilai bahwa Ruby merupakan seorang MC yang asyik. Penampilannya pun pastinya akan memudahkan mojang asal Manado itu untuk berlenggak-lenggok di catwalk sebagai model profesional.

Perkenalan Ruby di dunia game telah dimulai sejak bangku sekolah, namun titik balik kariernya adalah sejak kemunculan PUBGM di Indonesia. Ruby yang turut bermain di game battle royale itu sejak tahun 2018 silam pun diakui kehebatannya hingga mampu masuk tim inti kompetisi PUBGM RRQ Hikari yang berisikan para ladies bertalenta.

#
Foto: instagram Belle Ruby

 

Pada mulanya, Ruby tidak mengetahui adanya tim RRQ Hikari, namun salah satu sahabat dekatnya menyuruh Ruby untuk mendaftarkan diri dalam sebuah sesi open rekrutmen atau perekrutan terbuka. Gayung bersambut, sebelum Ruby melakukan hal tersebut, tim RRQ telah lebih dahulu menghubunginya.

Setelah melakukan trial, pihak RRQ merasa gaya permainan Ruby sangat cocok dengan para ladies lainnya. Ia pun lolos dan kerap mengikuti kompetisi bersama tim tersebut. Event terakhir yang diikuti RRQ Hikari adalah PINC Ladies pada tahun 2020 silam. Sayangnya, RRQ Hikari belum mampu menjadi yang terbaik di ajang tersebut dan harus mengakui keunggulan Aerowolf Zoo yang keluar sebagai jawara.

Kini, Ruby masih aktif sebagai konten kreator dan kerap mengupload match PUBGM di channel youtubenya. Selain PUBGM, gadis bernama asli Bridgita Fabiola Halin ini juga piawai memainkan game shooter online lainnya seperti Valorant. 

Leave a Comment