Wednesday May 25, 2022 23:46

Profil Audrey, Model Sekaligus Dancer Cantik

Profil Audrey, Model Sekaligus Dancer Cantik

MATA LELAKI - Profesi dancer bisa menjadi sebagai profesi cikal bakal dari modelling, di mana setiap dancer haruslah memiliki badan yang gemulai. Kali ini kami bertemu dengan salah seorang model cantik bernama Audrey, yang baru saja melakukan sesi foto dengan tema dan konsep dancer. Seperti apa cerita dan keseruan Audrey dalam tema dancer ini?

Dengan jujur, Audrey menjawab dirinya sangat antusias menerima tawaran untuk difoto sebagai seorang dancer. Menurutnya, konsep ini sangat sesuai dengan karakter dirinya yang dinilai orang memiliki tubuh yang gemulai serta wajah yang cantik. Audrey merasa chemistry antara konsep dan juga karakter dirinya sangat pas sehingga foto yang dihasilkan sangat baik.

Profil Audrey, Model Sekaligus Dancer Cantik
Foto: BlackXperience

 

Tentunya sebelum mulai melakukan sesi foto dancer ini, Audrey mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Namun dirinya lebih menekankan untuk melakukan mix and match pada bagian wardrobe saja. Audrey harus memilih wardrobe yang memiliki karakteristik girly dan juga boyish sehingga cocok dengan venue atau lokasi pemotretan dengan tema dancer tersebut.

Tidak heran jika Audrey sangat luwes dalam sesi foto ini, karena dulunya dia menjadi seorang dancer. Audrey mengaku sejak duduk di sekolah dasar sudah mejadi seorang dancer, akan tetapi saat itu hanya menari balet saja. Baru ketika duduk di bangku SMP, dirinya mulai menggeluti ekstra kurikuler modern dance hingga saat ini.

Profil Audrey, Model Sekaligus Dancer Cantik
Foto: BlackXperience

 

Dirinya mendalami modern dnace tersebut selama 5 tahun lebih, sedangkan jika ditotal, maka dirinya sudah 10 tahun lebih menjalani karier sebagai seorang dancer. Ternyata, Audrey kecil memiliki sifat tomboy, sehingga atas saran dari neneknya, dirinya mengikuti kegiatan menari di sekolah dasar. Awalnya terasa canggung, namun lama kelamaan dirinya mulai menyukai dance tersebut.

Untuk urusan prestasi, dirinya mengaku belum memiliki prestasi yang secara khusus. Akan tetapi, ada momen di mana dirinya menari di sebuah acara yang disaksikan oleh kedua orangtuanya, yang dahulu tidak menyetujui Audrey untuk menjadi seorang dancer. Namun, setelah menonton pertunjukan tersebut, orangtua Audrey mulai mengizinkan dirinya untuk terus menari.

You may also like

Leave a comment