Saturday Jan 29, 2022 17:46

Profil Aubry Beer, Model & Puteri Indonesia yang Tak Lupakan Pendidikan

Profil Aubry Beer, Model & Puteri Indonesia yang Tak Lupakan Pendidikan

MATA LELAKI - Aubry Beer mungkin sudah tidak asing lagi bagi penonton acara televisi. Perempuan kelahiran 3 Oktober 1990 ini berprofesi sebagai model dan pembawa acara. Aubry mengawali kariernya sebagai finalis Gadis Sampul 2007. Pada tahun 2012, dirinya dinobatkan menjadi Puteri Indonesia. Selain itu, dia juga mendapatkan gelar khusus yaitu Puteri Indonesia Fotogenik dan Puteri Indonesia Intelegensia.

Bungsu dari dua bersaudara ini mewakili DKI Jakarta untuk mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia. Dalam kontes ini, Aubry berhasil masuk dalam jajaran 10 besar. Perwakilan Jakarta yang lolos menjadi semifinalis hanya Aubry dan Nadia Ingrida Gani.

Meskipun punya karier yang cukup menjanjikan di dunia hiburan, perempuan blasteran Belanda Indonesia ini tidak meninggalkan dunia pendidikan. Aubry menempuh kuliah hingga jenjang S2. Dia bahkan sempat meraih gelar sarjana dari dua universitas sekaligus yaitu Universitas Indonesia dan Universiteit Van Amsterdam Belanda.

Profil Aubry Beer, Model & Puteri Indonesia yang Tak Lupakan Pendidikan
Instagram @aubrybeer

 

Tidak puas sampai di situ, Aubry melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu S2. Dia mengambil konsentrasi Manajemen di Universitas Trisakti Jakarta. Hasilnya tak mengecewakan. Aubry berhasil lulus dengan IPK yang terbilang tinggi yaitu 3,96 dalam waktu kurang dari dua tahun.

Aubry selalu mengutamakan pendidikan karena keluarganya mengajarkan demikian. Pendidikan adalah yang nomor satu. Keluarganya tak melarang dia menjalani karier dalam dunia entertainment namun dia harus tetap menyelesaikan kuliahnya. Dulu ketika masih berstatus mahasiswa S1, Aubry merupakan mahasiswa yang fokus kuliah dan selalu duduk paling depan ketika menjalani perkuliahan.

Perempuan dengan nama lengkap Rr Aubry Widdy Asteria Beer ini kemudian sukses menjadi model, presenter dan brand ambassador beberapa produk ternama.

Profil Aubry Beer, Model & Puteri Indonesia yang Tak Lupakan Pendidikan
Instagram @aubrybeer

 

Setelah Aubry selesai menjabat sebagai Puteri Indonesia 2012, dia aktif membawakan program infotainment di Net TV selama 9 tahun hingga sekarang. Selain itu, Aubry juga menjadi brand ambassador Coca Cola.  Tidak berpuas diri di dunia hiburan, Aubry melirik dunia bisnis. Perempuan dengan tinggi badan 171,5 cm ini membantu kedua orang tuanya menjalankan bisnis keluarga dalam bidang migas.

Aubry juga punya bisnis sendiri. Bersama dengan tiga teman SMP-nya, dia merintis bisnis pop up card yang bernama Pop and Fold.  Aubry merasa senang karena dia bisa berkumpul dengan teman-temannya namun tetap produktif dan menghasilkan sesuatu yang indah. Itulah mengapa Aubry sangat menikmati masa-masa dimana dia menjalankan bisnis tersebut.

Kesuksesan Aubry tidak datang begitu saja. Keluarganya sangat berperan besar dalam membangun karakter Aubry hingga bisa sukses seperti sekarang. Aubry dididik untuk selalu mandiri, bekerja keras, dan disiplin sejak kecil. Sampai saat ini, nilai-nilai itulah yang selalu melekat dalam benaknya. Dia pun senantiasa melakukan apa yang diajarkan oleh kedua orangtuanya. Bahkan hingga sukses seperti sekarang, Aubry masih ingin mencoba banyak hal dan dia termasuk tipikal orang yang tidak bisa diam. Dia senang bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

Profil Aubry Beer, Model & Puteri Indonesia yang Tak Lupakan Pendidikan
Instagram @aubrybeer

 

Aubry tidak pernah berhenti belajar dan berusaha. Dia selalu mengambil pelajaran apapun yang bisa dia kerjakan selama ini.

Menjadi public figure membuat Aubry Beer sibuk luar biasa. Tidak hanya dia, anggota keluarganya pun juga sangat sibuk. Namun, mereka selalu menyempatkan diri untuk berkumpul di akhir pekan dan memasak bersama. Dengan cara inilah, kebersamaan dengan keluarganya selalu terjalin. Aubry harus pandai dalam membagi waktunya karena dia belajar banyak hal dari ibunya. Sang ibu merupakan wanita karier namun juga selalu memprioritaskan keluarga.

You may also like

Leave a comment