Profil Artis Senior Ghea D’Syawal yang Masih Mempesona

Profil Artis Senior Ghea D’Syawal yang Masih Mempesona Sumber: Wowchannelz.com

MATA LELAKI - Ghea D’Syawal menjadi artis FTV khusus untuk serial taubat. Biasanya, Ghea sering berperan sebagai tokoh antagonis. Terkenal sebagai artis FTV, mampu membuat nama Ghea D’Syawal masih aktif di dunia entertainment hingga saat ini.

Dailysia
Dailysia

 

Hingga kini Ghea masih sering didapuk menjadi artis FTV langganan. Bahkan diketahui ada lebih dari 30 judul FTV yang pernah Ghea bintangi. Hal ini menjadi suatu pencapaian yang sangat fantastis untuk seorang artis FTV.

Wowchannelz.com
Wowchannelz.com

 

Tetapi Ghea tidak hanya sering wara wiri di FTV, karena dia juga sering tampil di sinetron, meskipun jumlah sinetron yang Ghea bintangi tidak sebanyak dengan jumlah FTV-nya. Selain itu Ghea juga juga sempat membintangi beberapa judul film layar lebar, seperti Kalung Jailangkung dan Bismillah Aku Mencintaimu.

Ghea D’Syawal lahir pada 27 Juni 1987. Ghea memiliki nama instagram dengan akun ghea.dsyawal. Ghea saat ini menjalin hubungan dengan Yama Charlos. Hubungan mereka telah berjalan dengan serius dan pada 31 Januari 2020, Yama telah melamar Ghea.

Twitter
Twitter

 

Ghea mengawali karier sebagai aktris sejak dirinya tahun 2011. Pada tahun itu, Ghea berhasil mendapat peran untuk sebuah film horor dengan judul Kalung Jailangkung. Kesan pertama saat syuting Ghea mengalami kesulitan. Dia pun harus menjalani take hingga 50 kali untuk sebuah scene / adegan.

Sejak bermain di film tersebut hingga kini, Ghea lebih memilih untuk berperan sebagai karakter antagonis. Karena hal inilah Ghea sering tampil sebagai tokoh jahat, meskipun kepribadian Ghea sangat berbanding terbalik dengan karakter yang sering dia perankan.

Twitter

 

Untuk daftar FTV yang diperankan oleh Ghea meliputi Derita Istri Siri, Dia Perempuan Sewaan Istriku, Dua Suami Satu Istri, Hukuman Pembantu Penipu, Istriku Penghancur Hidupku, Ampuni Aku Jadikan Ibuku Pembantu, Aku Hanya Tameng Suamiku, Aku Suamimu Bukan Bonekamu dan lain-lain.

Ghea juga sering bermain sinetron. Salah satu sinetronnya juga diperankan oleh ibu Aliando Syarif, Tengku Resi Refado. Sinetron itu adalah Cinta Di Kampung Haji.

Dailysia

 

Untuk sinetron lainya meliputi Cahaya Terindah, Mia Ikan Mas, Prahara Di Bukit Tuo PALASIK serta Menembus Mata Batin. Tahun 2020 ini Ghea membintangi sinteron baru dengan judul Cinta Seruni.

Leave a Comment