Wednesday Aug 10, 2022 09:20

Profil Artis India Cantik Eisha Singh

Profil Artis India Cantik Eisha Singh

MATA LELAKI - Bagi para penggemar serial Bollywood “Ishq Subhan Allah” tentu tidak asing dengan wajah cantik yang berperan sebagai Zara ini.

Serial India “Ishq Subhan Allah” yang telah banyak menarik perhatian para penggemar khususnya di Indonesia ini tayang setiap hari pukul 13.00 di salah satu stasiun televisi swasta tanah air ANTV. Kesuksesan serial ini juga tak lepas dari kepiawaian para pemainnya sehingga karaker yang mereka perankan tampak sangat hidup.

The Live Mirror
The Live Mirror

 

Kehadiran Eisha Singh dalam serial tersebut berperan sebagai Zara, wanita yang memiliki perbedaan pandangan hidup dengan kekasihnya Kabir yang diperankan oleh Adnan Khan. Tokoh tersebut mampu mempunyai daya tarik tersendiri di hati para penggemar serial drama ini.

Prestasi Eisha sudah ditunjukkannya sejak kecil. Saat itu gadis kelahiran 24 Desember 1998 di Bhopal India ini masih berumur 15 tahun saat ia menyandang gelar Miss Teen Madhya Pradesh, tepatnya pada tahun 2013.

KapanLagi.com
KapanLagi.com

 

Selain itu Eisha Singh merupakan seorang gadis cantik yang mempunyai hobi menonton semua jenis genre film. Mungkin itu salah satu yang menjadi penyebab meskipun usianya masih terbilang cukup muda, namun skill beraktingnya patut diperhitungkan.

Eisha mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai salah seorang bintang di TV show “Ishq Ka Rang Safed”. Kesuksesannya di TV show membuatnya mencoba bidang lain yaitu berperan dalam serial pertamanya “Ek Tha Raja Ek Thi Rani” sebagai pemeran utama yang bernama Rani.

Times of India
Times of India

 

Kini usia gadis yang mengenyam pendidikan di Bhavan’s Bharti School ini sudah 21 tahun, namun ia sudah mampu menjadi artis yang cukup populer di negaranya.

Kini kariernya akan terus melambung berkat kesuksesan serial yang ia bintangi saat ini “Ishq Subhan Allah”. Melalui serial drama ini pula Eisha Singh banyak mendapatkan penghargaan. Sejak 2016, dia memenangkan “Best Debut Female” di acara Golden Petal Awards, dan dua penghargaan di acara Zee Rishtey Awards dalam nominasi “Favourite Beti” 2017 dan “Best Social Swagger” 2018.

Stark Times
Stark Times

 

Di tengah kesibukannya, Eisha tak lupa menjaga kebugaran fisiknya dengan cara rajin berolahraga dan basket merupakan olahraga favoritnya.

Tak heran, meskipun jadwal syuting begitu padat dan memerlukan daya konsentrasi yang tinggi, Eisha Singh tetap mampu tampil dalam keadaan prima dan maksimal. Wajar saja penghargaan serta prestasi tampak tak terlalu sulit untuk diraih olehnya.

You may also like

Leave a comment