Wednesday Aug 10, 2022 09:18

Profil Angie Mulligan, Model Palembang yang Ingin Jaya di Jakarta

Profil Angie Mulligan, Model Palembang yang Ingin Jaya di Jakarta

MATA LELAKI - Angie Mulligan yang memiliki nama lengkap Angel Aisyah Amandea Mulligan mungkin masih asing di dalam dunia hiburan yang ada di tanah air. Meski demikian, Angie sendiri ternyata sudah memulai kariernya dalam dunia hiburan semenjak dia masih berusia 4 tahun.

Hot Detik
Hot Detik

 

Dia memulai menjadi model pada bangku sekolah dasar namun sempat berhenti ketika dia masuk di kelas 5 SD sampai dia SMP dikarenakan ayahnya meninggal dunia. Kemudian pada bangku SMA dia memulai kariernya lagi menjadi seorang model.

Hot Detik
Hot Detik

 

Karier Angie jelas dimulai dari kota kelahirannya yaitu Palembang. Nama Angie mulai melejit pasca membintangi film berjudul Demona yang digarap oleh Rizal Mantovani. Sejak itu, Angie pun semakin lama semakin banyak orang yang mengenalinya. Tak heran jika banyak sekali jadwal pemotretan yang dijalaninya dari beberapa fotografer bahkan beberapa brand lokal tanah air.

Namanya kian menanjak setelah menjadi model sebuah video klip dari artis muda ganteng papan atas Indonesia, Aliando. Dari situlah, muncul ambisi di dalam dirinya, yaitu dia ingin jaya dan menaklukkan kota Jakarta, sebab sudah lama sekali dia tertarik untuk stay di sana.

Hot Detik
Hot Detik

 

Sebenarnya rencana untuk tinggal di ibukota sudah ada sejak lama, akan tetapi karena kondisi yang ada di kota kelahirannya, yaitu ayahnya yang meninggal dunia, sehingga dialah yang mengurus semua urusan rumah tangga dan menjalani kehidupan sehari-hari layaknya orang tua. Jika dia pindah di kota Jakarta dia masih tidak tega dan kasihan meninggalkan ibunya sendiri di Palembang.

Sampai saat ini dia selalu mengungkapkan bahwa dia ingin sekali untuk tinggal di kota Jakarta untuk mewujudkan impiannya yang selama ini terpendam. Hal ini mungkin bisa dia dapatkan jika sudah masuk kuliah.

Hot Detik
Hot Detik

 

Sebenarnya dia juga memiliki keinginan untuk kuliah di luar negeri, yaitu di Inggris, akan tetapi kondisi tak bisa diganggu gugat. Dia pun mengalihkan keinginannya untuk kuliah saja di Jakarta sekalian mengembangkan bakatnya menjadi model. Semoga karier model yang selalu didambakan oleh Angie bisa digapai, dan meraih sukses dalam dunia hiburan.

You may also like

Leave a comment