Wednesday Aug 10, 2022 08:51

Profil Angelina Danilova, Model Asal Rusia yang Menaklukkan Korea

Profil Angelina Danilova, Model Asal Rusia yang Menaklukkan Korea

MATA LELAKI - Memiliki kiprah yang cemerlang dalam dunia modeling merupakan sebuah anugerah tersendiri, karena tidak semua bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Apalagi jika ingin berkiprah di negara orang, tentu saja ada hal yang harus diperjuangkan agar bisa mendapatkan kesuksesan dengan cara yang tidak mudah untuk dilalui oleh seorang model yang memiliki bakat tersebut.

Salah satu model asal Rusia yakni Angelina Danilova berhasil membuktikan hal tersebut. Meskipun dirinya berasal dari Eropa Timur, namun kiprahnya justru bersinar di negara Korea Selatan yang notabene saat ini menjadi pusat dari dunia hiburan, khususnya di Asia. Wanita cantik ini memiliki tinggi 176 cm yang membuatnya sukses merambah dunia modeling.

Profil Angelina Danilova, Model Asal Rusia yang Menaklukkan KoreaFoto: Instagram Angelina

Lahir pada tanggal 28 Desember, Angelina Danilova bukan hanya sukses berkiprah di dunia modeling saja, namun juga dirinya memiliki karier yang bagus di dunia hiburan. Saat ini dirinya bernaung di bawah salah satu agensi The Prizm Entertainment dan memulai debutnya di dunia musik pada awal tahun 2020 yang lalu.

Dirinya berhasil meraih sukses di pasar Asia dengan tampil di media Korea Selatan selama 3 tahun. Berkarir di Korea, membuat namanya kian melambung karena berkat penampilannya tersebut, dirinya berhasil tampil di acara TV sebanyak lebih dari 10 judul televisi. Perannya sebagai Cinderella dalam film New Old Story membuat dirinya banyak dikenal oleh publik di Korea.

Profil Angelina Danilova, Model Asal Rusia yang Menaklukkan KoreaFoto: Instagram Angelina Danilova

Dunia hiburan memang sudah melekat dalam diri Danilova di mana dirinya berhasil masuk dalam 100 orang wanita dengan wajah yang paling cantik versi dari TC Candler pada tahun 2020 yang lalu. Dirinya bukan tanpa alasan memutuskan untuk berkiprah di Korea Selatan. Dirinya memang menyukai jenis musik K-Pop.

Masyarakat di Korea sana menilai bahwa sosok seorang Danilova ini adalah salah satu publik figur yang ingin menikah dengan warga Korea. Oleh karenanya dirinya malah mendapatkan banyak apresiasi dari pecinta hiburan di Korea. Hal itulah yang membuat dirinya kemudian direkrut oleh sebuah manajemen hiburan yang ada di Korea Selatan.

You may also like

Leave a comment