Profil Alodya Desi, Aktris Sekaligus Presenter dan Model

Profil Alodya Desi, Aktris Sekaligus Presenter dan Model Sumber: Liputan6.com

MATA LELAKI - Nama dari Alodya Desi tentunya tidak asing lagi mengingat Alodya pernah terlibat suatu sensasi. Dia pun berhasil mencuri perhatian melalui sensasi itu. Alodya pernah bergabung dengan sinetron Anak Jalanan dan berperan sebagai seorang model yang bernama Clara. Sinetron ini menjadi sinetron pertama dari Alodya. Dalam sinetron tersebut, Clara menjadi salah satu orang yang menyukai Boy yang diperankan oleh Stefan William.

Dailysia
Dailysia

 

Dalam sinetron ini Boy menjadi pusat perhatian dan banyak wanita yang menyukai Boy. Mulai dari Adriana yang diperankan oleh Cut Meyriska hingga Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Di sinetron pertama ini, Alodya tidak berhasil menuai respon positif. Dia bahkan hanya menerima kecaman lantaran dituduh merusak dan menyebabkan Stefan William dan Natasha Wilona putus. Dari sensasi inilah nama Alodya menjadi populer.

Dailysia

 

Alodya Desi lahir pada 18 Desember 1990 di kota Semarang. Di dunia entertainment, Alodya menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut, model, presenter dan aktris. Nama akun instagram milik Alodya yaitu alodyadesi.

Meskipun mempunyai kesan buruk di sinetron pertama, namun justru cukup membuat karier Alodya menjadi lebih baik. Sebab tidak berlangsung lama, Alodya dibanjiri dengan tawaran seni peran, entah itu sinetron dan juga FTV. Sebelum berperan di sinetron Anak Jalanan, Alodya bermain di sebuah film dengan judul Hotline 666: Delivery To Hell.

Pinterest
Pinterest

 

Sementara itu untuk sinetron lain yang Alodya bintangi yaitu Pangeran 2 dan Dikejar Rejeki. Sedangkan untuk FTV meliputi Martabak Manis Rasa Cinta, Pempek Betawi Rasa Cinta, Dosa Malaikat Penolong, Si Penakut Cinta Berani Move On, Gemulai Senja Di Tanah Jogja dan Kasih Sayang Ibu Yang Dicampakkan Anaknya.

Sebelum debut sebagai aktris, Alodya telah meniti karier sebagai penyanyi dangdut. Dia pun sangat beruntung dipilih secara langsung oleh Ryan D’Masiv untuk membawakan lagu dangdut pertama yang telah dia ciptakan. Lagu itu berjudul Pacar Sabtu Minggu yang dirilis pada 2015.

Kamar Artis Cantik
Kamar Artis Cantik

 

Tahun 2017, Alodya merilis single dengan genre pop yang berjudul Tak Ada Ujungnya. Dia juga didapuk sebagai presenter di Hot Shot.

Leave a Comment