Wednesday Oct 20, 2021 05:32

Profil Alica Schmidt, Atlet Jerman yang Dianggap Terlalu Cantik

Profil Alica Schmidt, Atlet Jerman yang Dianggap Terlalu Cantik

MATA LELAKI - Olahraga atletik seringkali menampilkan sisi-sisi menarik dari para pemainnya, termasuk salah satunya pesona kecantikan atlet putri. Salah satu atlet atletik yang cukup menarik perhatian karena kecantikannya, adalah seorang atlet yang berasal dari Jerman bernama Alica Schmidt. Banyak yang beranggapan bahwa atlet ini terlalu cantik untuk ukuran seorang atlet. Berikut ini adalah beberapa profil seputar wanita asal Jerman tersebut.

Akun Instagram

Listal
Listal

 

Alica Schmidt yang berparas cantik dan bertubuh seksi ini memiliki akun Instagram bernama @alicasmd. Ia sering mengunggah foto-foto dengan pesonanya seperti seorang model. Ia lebih sering mengunggah pose-pose selfie-nya dibandingkan dengan saat beraktivitas sebagai atlet. Akun instagramnya ini memiliki pengikut sebanyak lebih dari 30 ribu orang.

Disiapkan Berlaga di Olimpiade

9Gag
9Gag

 

Alica Schmidt lahir pada tanggal 8 November 1998. Dengan usianya yang masih muda tersebut, ia diharapkan bisa tampil pada gelaran Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. Ia diharapkan mampu berlaga pada empat nomor, yaitu 400 meter, 200 meter, 4x100 meter, dan 800 meter.

Menjadi Brand Ambassador

Okezone Sports
Okezone Sports

 

Selain berprofesi sebagai atlet, Alisa juga mendapat tawaran sebagai brand Ambassador Puma yang merupakan brand asal Jerman. Dengan penampilan yang layaknya seorang model cantik, tidak menutup kemungkinan akan banyak juga tawaran dari berbagai produk lainnya.

Mendapat Gelar Atlet Terseksi

ANTVKLIK
ANTVKLIK

 

Dengan wajah cantik ditunjang dengan bentuk tubuh yang proporsional, Alica mendapatkan gelar sebagai "World Sexiest Atlet In The World" dari berbagai media. Hal ini tidak mengherankan, karena memang secara fisik bisa dibilang nampak sangat sempurna. Bahkan, banyak yang menganggap Alica lebih cocok menjadi seorang foto model dibandingkan menjadi atlet.

Pernah Berkunjung ke Indonesia

The Apricity Forum
The Apricity Forum

 

Dari berbagai foto unggahannya, ternyata diketahui Alica pernah berkunjung ke Indonesia dan berlibur di Bali. Ia singgah di resort super mewah yang berada di kawasan Ubud serta mengunjungi beberapa destinasi wisata Bali seperti Pantai Seminyak, Pantai Menjangan, dan Sanur. Ia mengunggah beberapa kegiatannya pada saat bersantai, serta berlatih lari.

Itulah beberapa profil seputar Alica Schmidt, olahragawan cantik yang berasal dari Jerman. Sebenarnya, masih banyak sisi lain dari para olahragawan yang menarik untuk disimak.

You may also like

Leave a comment