Wednesday May 25, 2022 23:17

Profil Aldira Chena, Selebgram Sexy Saksi Prostitusi Online

Profil Aldira Chena, Selebgram Sexy Saksi Prostitusi Online

MATA LELAKI - Berparas cantik jelita bukan berarti hidup akan lancar-lancar saja tanpa gejolak. Setidaknya itu yang dialami selebgram cantik asal Sumatera Utara, Aldira Chena. Berbagai terpaan masalah sempat menghiasi kehidupannya sehari-hari.

Profil Aldira Chena, Selegram Sexy Saksi Prostitusi Online
Pic Source : Instagram

 

Pemilik akun instagram dengan pengikut mencapai 1,4 juta follower ini tersandung kasus prostitusi online yang digelar oleh Polda Jatim dan memanggilnya sebagai saksi. Dengan salah satu tersangka Vanessa Angel dan mucikari online Robby Abbas yang kini sempat mengungkap secara blak-blakan praktek mucikari onlinenya, salah satunya di acara Hotman Paris Show. Acara yang didapuk oleh pengacara terkenal tanah air, Hotman Paris, yang sering mengambil kasus-kasus kontroversial tanah air sebagai bagian dari kasus yang ditanganinya, juga yang ditampilkan dalam acaranya.

Profil Aldira Chena, Selegram Sexy Saksi Prostitusi Online
Pic Source : Instagram

 

Terlebih lagi, beberapa pihak menuduhnya secara terbuka bahwa gadis bernama asli Sundari Indira ini menjalani prosedur operasi plastik untuk mempercantik diri dan mengubah tampilan wajahnya secara progresif. Tentu saja akibatnya, akun media sosial Aldira Chena berbondong-bondong dikomentari secara negatif sehingga menyebabkan gadis cantik kelahiran tanggal 5 Juni 1994 ini mematikan akun media sosialnya tersebut selama beberapa lama.

Sementara itu, Kapolda Jatim secara terpisah juga menyebutkan bahwa di antara 45 artis dan model yang menjadi penyedia jasa untuk Robby Abbas akan dipanggil sebagai saksi. Saksi itu berjumlah sebanyak 21 orang dengan inisial sebagai berikut: RP, NUY, PP, TA, SN, WA, EFD, NZ, T, AKS, AF, G, , BJ, M, AM, N, O, V, B, dan WH beberapa di antaranya.

Profil Aldira Chena, Selegram Sexy Saksi Prostitusi Online
Pic Source : Instagram

 

Dengan konsumen berasal dari dalam negeri dan sebagian luar negeri, klien-klien prostitusi online memiliki prosentase 25 persen pejabat dan sisanya pengusaha, seperti yang diakui oleh Robby Abbas dalam acara Hotman Paris Show tersebut. Adapun tarif untuk jasa-jasa artis dan model itu sangat bervariasi tergantung tingkat popularitas dan peminat layanan istimewa tersebut.

Bisa disebut istimewa karena untuk setiap jasa, seperti yang disampaikan juga oleh pihak penyelidik, tarif yang dipatok bisa mencapai Rp 300 juta. Bahkan, dalam salah satu kesempatan, seorang artis papan atas hanya perlu ‘bekerja’ selama 20 menit untuk mendapatkan bayaran sebesar Rp 150 juta. Itu masih belum tarif tertinggi karena beberapa kliennya disinyalir telah melakukan pemesanan tersendiri untuk jasa lebih lagi.

Profil Aldira Chena, Selegram Sexy Saksi Prostitusi Online
Pic Source : Instagram

 

Aldira Chena tentu saja mengalami shock dan sedikit banyak pasti terpukul karena selain sejarah masa mudanya yang terkuak, panggilan aparat hukum untuk kasusnya tersebut otomatis mengurangi respek dari lingkungan kerjanya dan mengurangi nilai komersialnya sebagai selebgram. Tapi karena efek itu tidak berlangsung lama, dan kecantikannya tetaplah menjadi aset terbaik bagi dirinya, Aldira segera tampil kembali dan eksis dalam dunia entertainment Indonesia sebagai selebgram.

Beberapa tampilannya yang sexy bisa dinikmati di akun media sosial, terutama instagram namun dengan segala pandangan negatif yang telanjur menempel, Aldira Chena berusaha mengubah image tersebut dan sedikit banyak lebih condong memosting foto-foto yang relatif lebih adem dan tidak mengundang respon negatif lagi, setidaknya itu yang diharapkan.

Profil Aldira Chena, Selegram Sexy Saksi Prostitusi Online
Pic Source : Instagram

 

Berbagai tawaran endorsement pun tetap terlihat dalam berbagai postingannya, yang mengindikasikan kembalinya kepercayaan produk-produk untuk mengiklankan diri melalui selebgram cantik jelita ini. Semoga kariernya sebagai selebgram semakin mengkilap dan bersinar lebih terang lagi ya. Kami tetap mendukungmu berkarya dan tetap bersemangat menghadapi gejolak hidup ya!

You may also like

Leave a comment