Profil Aldilla Zahraa, Model Peserta Asia's Next Top Model 4

Profil Aldilla Zahraa, Model Peserta Asia's Next Top Model 4 Aldilla Zahraa (Sumber: Instagram @aldillazahraa)

MATA LELAKI - Ajang Asia’s Next Top Model mungkin bisa menjadi kesempatan bagi model Indonesia untuk bisa dikenal dunia dan meningkatkan karier mereka. Terbukti, beberapa kali model asal Indonesia sempat menjadi peserta dalam ajang tersebut. Salah satunya adalah model bernama Aldilla Zahraa, yang pernah menjadi peserta Asia’s Next Top Model 4. Yuk, kita berkenalan dengan model yang satu ini.

#
Aldilla Zahraa (Sumber: Instagram @aldillazahraa)

 

Aldilla Zahraa merupakan model asal Indonesia kelahiran 27 Juni 1992. Yang unik dari model yang satu ini adalah ternyata dia memiliki darah Inggris dan juga Palestina. Keturunan Inggris dan Palestina ini didapatnya dari sang kakek.

#
Aldilla Zahraa (Sumber: Instagram @aldillazahraa)

 

Sebelum menjadi model, Aldilla sebenarnya adalah seorang desainer interior, karena dia memang merupakan lulusan arsitektur interior dari Taylor’s University, Malaysia. Aldilla juga lebih sering menghabiskan masa sekolahnya di luar negeri dibandingkan di Indonesia. Aldilla sudah tinggal di Inggris sejak usianya 3,5 tahun. Dia di Inggris selama 10 tahun, kemudian pindah ke Australia pada masa SMA, dan kuliah di Malaysia sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.

#
Aldilla Zahraa (Sumber: Instagram @aldillazahraa)

 

Aldilla mengaku bahwa awalnya dia bisa terjun ke dunia modelling adalah karena memang dia suka akan tantangan dan senang melakukan hal baru. Meskipun dia pada dasarnya adalah desainer interior sesuai dengan jurusan kuliahnya, dia tak akan ragu untuk bisa mencoba hal-hal lain yang berbeda, selama dia bisa melakukannya.

#
Aldilla Zahraa (Sumber: Instagram @aldillazahraa)

 

Setelah menekuni dunia model, dia pun disarankan oleh temannya untuk ikut ajang Asia’s Next Top Model 4. Meski sempat ragu karena dia tak memiliki ciri khas sebagai seorang model, mengingat dia memiliki tinggi 174 cm, yang sudah standar bagi seorang model. Namun akhirnya dia mampu lolos masuk ke dalam ajang tersebut.

#
Aldilla Zahraa (Sumber: Instagram @aldillazahraa)

 

Meski gagal keluar sebagai juara, namun ada pelajaran yang bisa didapat selama mengikuti Asia’s Next Top Model 4, yaitu dia jadi lebih percaya diri. Dengan adanya rasa percaya diri itu, Aldilla merasa yakin akan bisa menjadi model yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Memang, dari awal tujuan Aldilla ikut ajang tersebut tidaklah muluk-muluk, seperti menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa, namun dia hanya ingin melakukan yang terbaik dan berusaha untuk realistis.

#
Aldilla Zahraa (Sumber: Instagram @aldillazahraa)

 

Kini, seperti terlihat dari akun Instagramnya, dia lebih sering beraktifitas sebagai seorang make up artist. Profesi ini memang menjadi cita-citanya selain menjadi desainer interior. Kini, cita-citanya sudah terwujud semua. Sukses terus untuk Aldilla.

Leave a Comment