Wednesday Sep 22, 2021 21:48

Profil Aktris Sekaligus Penyanyi Selvi Kitty

Profil Aktris Sekaligus Penyanyi Selvi Kitty

MATA LELAKI - Anda penyuka musik dangdut? Pasti anda sudah familiar dengan nama Selvi Kitty. Saat ini Selvi Kitty tidak hanya eksis di dunia tarik suara namun juga di dunia seni peran. Mau tahu lebih lanjut siapa itu Selvi Kitty? SImak ulasannya berikut ini.

Profil dan Fakta Selvi Kitty

Celebrity OkeZone
Celebrity OkeZone

 

Selvi atau Selvi Kitty memiliki nama lengkap Selvi Isti Apriani. Putri dari Isya Darmaji ini lahir pada tanggal 20 April 1993 di Tasikmalaya. Pasangan dari Rangga Ilham Suseno ini memiliki hobi bernyanyi, Muang Thai dan Yoga.

Selvi baru bertemu dengan ayahnya setelah ia berusia 17 tahun. Ini dikarenakan orangtua Selvi berpisah dan akhirnya ia hidup bersama dengan neneknya. Ia kemudian bertemu dengan ibunya saat mengikuti program Mamamia. Akhirnya, di program televisi tersebut, ia berhasil menjadi salah satu kontestan yang masuk babak 7 besar.

WowKeren.com
WowKeren.com

 

Selvi menikah dengan Rangga Ilham Suseno yang merupakan mantan manager dari Vicky Prasetyo. Ia kemudian diberikan keturunan lewat operasi caesar karena takut melahirkan normal. Putranya kemudian diberi nama Abidzar Kavin Suseno. Saat mengandung, Selvi pernah mengalami ngidam nasi padang saat jam 3 pagi dan tas mewah dengan harga Rp 12 juta.

Perjalanan Karier Selvi Kitty

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Selvi Kitty sudah memiliki bakat dan diasah sejak kecil. Ia bahkan bergabung dengan grup musik di sekolahnya untuk melatih vokal yang dimilikinya agar impiannya menjadi penyanyi bisa terwujud.

Pada tahun 2010, ia kemudian memutuskan untuk mengikuti kontes menyanyi Mamamia Show bersama dengan ibunya. Di kontes tersebut, ia harus puas terhenti di babak 7 besar. Walaupun begitu, ia cukup bangga karena masuk ke jajaran atas dari kontes menyanyi tersebut.

BolaSport.com
BolaSport.com

 

Setelah itu, ia kemudian pindah ke Jakarta dan membentuk Duo Walang Sangit untuk menyanyikan lagu dangdut. Sayangnya, grup tersebut bubar 1 tahun setelahnya. Selvi kemudian bersolo karier dan menjadi salah satu artis dari manajemen TX Music.

Selvi kemudian mengeluarkan single berjudul Punya Abang dan lagunya tersebut diterima baik di pasaran. Selain single tersebut, ia juga merilis single berjudul Wajar (RoelS Mix) serta Obatnya Apa Ya. Pada tahun 2017, ia juga merilis Takut Kamu Hilang serta CIntaku Sekuat Tiang Listrik. Selain bernyanyi, Selvi Kitty juga membintangi sinetron Ksatria Pandawa 5 dan Hongkong Kasarung.

Celebrity OkeZone

 

Itulah profil dan fakta singkat mengenai Selvi Kitty. Sukses terus di akting dan dunia tarik suara ya!

You may also like

Leave a comment