Wednesday Oct 20, 2021 04:33

Profil 2 DJ Muda: DJ Awand dan DJ Aliens

Profil 2 DJ Muda: DJ Awand dan DJ Aliens

MATA LELAKI - Dua DJ berjenis kelamin laki-laki yang sama-sama berbakat ketika perform adalah DJ Awand dan DJ Aliens. DJ Awand memiliki nama asli Hermawan dan DJ Aliens sering disapa dengan nama AL. Sama-sama berkarir di dunia musik sebagai DJ, keduanya memiliki perjalanan karier yang berbeda.

Berbeda dengan DJ Aliens yang pernah bersekolah DJ, DJ Awand hanya belajar secara otodidak lewat temannya. Namun keduanya sama-sama berpengalaman bermain di beberapa club ternama. Untuk lebih jelasnya berikut ini profil dari kedua DJ pria yang berbakat ini.

Profil DJ Awand

indoclubbing.com
indoclubbing.com

 

Profil pertama ada DJ Awand yang bernama asli Hermawan. Pria ini lahir pada tanggal 20 April 1988 artinya sekarang usianya sudah kepala 3. DJ Awand sebelumnya tidak pernah belajar khusus DJ pada sekolah DJ, ia belajar secara otodidak lewat temannya. DJ Awand mempunyai teman seorang DJ dan ia sering menemaninya perform di club. Lalu pada 2003 ia tertarik belajar DJ, kemudian ia belajar menggunakan virtual DJ. Selanjutnya pada 2006 DJ Awand menunjukkan penampilan pertamanya sebagai DJ di club Millennium Jakarta.

indoclubbing.com

 

Karier DJ Awand terus berlanjut hingga saat ini. Genre yang dimainkannya adalah Top40, Electro, House, Hard Trance, Hip Hop, Progressive House, Dubstep, Deep House dan genre yang lainnya. Ia telah bermain club luar kota yaitu di Sober dan di beberapa club Jakarta antara lain Fable, Nebula, Lucy in The Sky, Tripple Nine, Equinox dan X2.

Profil DJ Aliens

indoclubbing.com

 

Profil selanjutnya ada DJ Aliens atau bisa juga dipanggil AL. Lahir pada tanggal 17 April 1993, AL adalah DJ yang masih muda. Berbeda dengan DJ Awand yang belajar DJ secara otodidak, AL pernah sekolah khusus DJ dan ayahnya juga seorang DJ. AL mulai mengenal dunia DJ sejak kelas 2 SMA dari ayahnya yang seorang DJ. Ia belajar DJ dengan mengikuti kekas DJ pada sekolah khusus DJ di Jakarta. Setelah lulus dari sekolah DJ, ia menunjukkan penampilan pertamanya sebagai DJ di club X9 Kemang pada akhir tahun 2009.

indoclubbing.com

 

Kariernya sebagai DJ terus ia tunjukkan dengan tampil di beberapa club ternama yang ada di Jakarta. Club tersebut antara lain Empirica, X2, Fable, Triple Nine, Exodus, Swillhouse dan club-club lainnya. Genre yang dimainkannya adalah France, House, Electro, RnB dan lain sebagainya.

Kedua DJ di atas memiliki sosok DJ yang menjadi inspirasi mereka. DJ Awand mengidolakan Armin Van Buuren yang menurutnya perform dan cara mainnya sangat keren. Sedangkan DJ Aliens mengidolakan Kygo yang memiliki lagu ciptaan yang khas dan Dmust Akira yang berbakat di bidang produksi musik.

Itulah kedua profil dari DJ pria yang berbakat dan memiliki banyak pengalaman bermain DJ di beberapa club.

You may also like

Leave a comment