Friday Aug 12, 2022 09:11

Prihatin! Ternyata Tahun 2019 Banyak Wanita Tak ingin Bercinta

Prihatin! Ternyata Tahun 2019 Banyak Wanita Tak ingin Bercinta

MATA LELAKI - Sebentar lagi, market konsumen dan produsen akan diambil alih oleh generasi Milenial. Well, generasi ini memang unik, entah dari pemikiran sampai ke sesuatu yang berbau seksual. Belakangan, ada fenomena yang terbilang unik, dimana saat banyak orang ingin meningkatkan kehidupan seksualnya, generasi milenial malah ingin mengambil cuti untuk berhenti sementara dalam berhubungan seks. Menarik memang fakta ini.

Prihatin! Ternyata Tahun 2019 Banyak Wanita Tak ingin Bercinta
Sumber : Dokter Sehat

 

Belum lama ini, The Sun melaporkan bahwa 32% wanita telah menghindari hubungan seksual selama enam bulan. Bahkan 27% wanita mengaku, telah berhenti melakukan hubungan seks lebih dari satu tahun. Tentu mereka punya alasan tersendiri untuk mengatakan hal tersebut. Hal tersebut dilakukan agar para wanita milenial ini bisa lebih fokus pada aspek lain dalam kehidupan mereka. Studi lain menyebutkan, pergolakan atau biasa disebut dengan resesi seks yang dirasakan wanita berusia antara 16 - 44 tahun semakin menurun sejak tahun 2001.

Tidak hanya orang awam atau biasa saja, para selebriti papan atas dunia juga telah mengurangi petualangan ranjangnya untuk aktivitas lain. Misalnya Lady Gaga sampai Nicki Minaj, mereka mengaku telah mengurangi hubungan seksual untuk meningkatkan kreativitas mereka. Wanita dari generasi milenial ternyata lebih fokus pada karya dan juga karier mereka dibandingkan dengan urusan seks. Bahkan ada yang melakukan cuti berhubungan seks dengan pasangannya. Bahkan dalam suatu penelitian, ada wanita yang bisa absen sampai 6 bulan tidak melakukan seks dengan pasangannya.

Prihatin! Ternyata Tahun 2019 Banyak Wanita Tak ingin Bercinta
Sumber : Lovelearning

 

Jadi tampaknya kini, para pria harus lebih kreatif dan berinovasi membuat pasangan agar terangsang agar ingin melakukan hubungan seksual. Kejelian pria diuji untuk saat-saat ini, apakah bisa memberikan kepuasan seks untuk pasangan yang sedang stes dalam urusan pekerjaan dan lain lain. Atau justru seks bersama anda, bisa membuat mereka makin stres sehingga mereka enggan untuk berhubungan intim. Jadi para pria, tunjukkanlah kemampuan seks anda untuk membuat pasangan anda puas dan bahagia. Semua kembali di tangan anda. 

You may also like

Leave a comment