Pria Berdandan Kini Membuat Wanita Terpesona 

Pria Berdandan Kini Membuat Wanita Terpesona  Sumber: twitter.com

MATA LELAKI - Mungkin bagi sebagian lelaki, berdandan itu tidaklah manly karena memang berdandan seringnya dilakukan oleh wanita. Tapi seiring dengan berkembangnya zaman, kini tidak hanya wanita saja yang berdandan sampai perawatan tubuh, tapi pria pun juga tidak mau ketinggalan. Bahkan, kaum hawapun kini jauh lebih suka pria yang pandai berdandan dan juga grooming. Lihat saja para artis Korea, yang benar-benar perfect dalam menata penampilannya. Agar tidak berlebihan, inilah yang harus dilakukan oleh pria yang berdandan.

#
Sumber: Grammy.com


Pakailah Kemeja

Jenis pakaian ini dipastikan dapat dengan mudah didapatkan bagi pria, untuk menimbukan kesan rapi dan juga maskulinitas. Anda bisa memadukan kemeja masa kini dengan celana jeans yang akan membuat anda menjadi pria dengan gaya terbaik.

Pilih Warna Baju

Sesuaikan warna baju dengan warna kulit anda. Warna yang salah, tentu saja membuat penampilan anda tidak maksimal dan tidak fresh. Untuk sekarang, tren warna pastel memang banyak diminati tapi belum tentu cocok dengan anda. 

Gunakan Kaos yang Pas

Tidak bisa dimungkiri, tak semua pria suka memakai kemeja. Bagi pria yang suka gaya kasual, tentu saja kaos menjadi pilihan utama. Tapi ingat juga, sesuaikan ukuran kaos dengan badan anda, sehingga terlihat pas.

Perhatikan Jenis Celana

Celana menjadi faktor yang tak kalah penting saat bergaya. Selain tampilan atas, tampilan bawah juga harus anda perhatikan. Anda harus memakai celana dengan ukuran pas dan juga berpotongan lurus, bukan hanya gombrong atau skinny saja. Dengan ukuran celana yang pas, tentu saja penampilan anda akan semakin maskulin.

Pilih Sepatu yang Benar

Ketahuilah, wanita menyukai pria yang menggunakan sepatu saat berkencan. Anda akan terlihat rapi, wanita tentu akan merasa dihargai karena anda menghargai dirinya dengan tampilan yang bagus. Pastikan anda menggunakan sepatu, sesuai dengan tipe event yang anda datangi.

Perhatikan Model Rambut

Memperhatikan gaya rambut adalah hal yang juga penting. Untuk model rambut, sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Dengan begitu, anda akan telihat sangat pas dan cocok dengan model rambut dan tipe wajah anda.

Gunakan Asesoris

Tak ada salahnya pria juga menggunakan aksesoris, tentu saja pria harus gunakan aksesoris yang sederhana dan tidak berlebihan. Anda bisa menggunakan kacamata, topi, jam tangan sampai sabuk yang menjadi variasi gaya anda.

Gunakan Parfum

Wanita tentunya akan sangat nyaman berdekatan dengan pria yang wangi. Karena wangi parfum, bisa membuat kesan romantis anda menjadi jauh lebih baik dan tinggi.

Leave a Comment