Prediksi 8 Jenis Kuliner yang Akan Tren Tahun 2020

Prediksi 8 Jenis Kuliner yang Akan Tren Tahun 2020 Sumber: booking.com

MATA LELAKI - Mari kita kesampingkan dulu wabah covid-19 yang sedang menyerang negara secara global. Yang namanya makanan enak, pasti orang akan tetap mencari dan memakannya, walaupun sedang pandemi dan was-was. Memang yang namanya dunia kuliner tidak akan pernah ada matinya, selalu ada inovasi dan menu baru yang selalu viral dan antri pengunjung. Dari minuman saja, anda tentu ingat beberapa minuman yang pernah viral, dari mulai Thai Tea, Mango Juice, Es Kepal Milo, Kopi Kekinian, sampai sekarang boba yang dimana-mana pasti ada bobanya di setiap minuman.

Nah, tahun 2020 ini tergolong menarik, karena selain banyak prediksi akan fashion, ekonomi sampai politik, ternyata ada juga tren dan prediksi makanan yang akan tren di tahun 2020. Tidak lain dan tidak bukan, GoFood yang merupakan bagian dari Gojek merilis makanan apa yang akan tren pada tahun 2020.

Pada tahun 2019 sendiri, Gofood mengabarkan kalau ada ayam geprek di peringkat pertama, sebagai makanan yang sering dipesan, dimana sudah terjual sebanyak 300 juta porsi. Lalu kedua diikuti dengan kopi susu yang terjual 15 juta gelas.Terakhir ada pisang goreng yang terjual 5 juta porsi pada 2019 lalu.

Lalu apa saja, makanan yang akan menjadi trend di tahun 2020 ini? Ini data yang dikeluarkan Gofood.

1. Nasi Telur

#
Sumber: Pop Bella

 

2. Ikan Gurame

#
Sumber: Pop Bella

 

3. Bubur Ayam

#
Sumber: Pop Bella

 

4. Minuman Cokelat

#
Sumber: Pop Bella

 

5. Es Regal

#
Sumber: Pop Bella

 

6. Bakwan

#
Sumber: Pop Bella

 

7. Tahu

#
Sumber: Pop Bella

 

8. Donat

#
Sumber: Pop Bella

 

Leave a Comment