Potret Vey Ruby Jane, Si CEO FakGirl

Potret Vey Ruby Jane, Si CEO FakGirl Sumber: Instagram @veyrubyjane

MATA LELAKI - Dunia medsos Indonesia dipenuhi oleh banyak sekali selebgram ataupun influencer yang memiliki pesona dan kecantikan masing-masing. Selebgram dan influencer dalam dunia medsos Indonesia terus bertambah jumlahnya dan hal ini tentu menimbulkan persaingan popularitas di antara kalangan selebgram dan influencer itu sendiri. Di antara ribuan influencer yang mengalami peningkatan popularitas secara pesat, Vey Ruby Jane nampaknya menjadi salah satu influencer yang menempati posisi teratas pada konteks tersebut.

Vey Ruby Jane
Sumber Gambar : Instagram Vey Ruby Jane @veyrubyjane

 

Vey Ruby Jane adalah gadis cantik asal Jakarta yang saat ini mengalami peningkatan popularitas secara pesat di jejaring sosial media Instagram. Dirinya bahkan dikenal sebagai influencer atau selebgram dengan predikat ‘pemersatu bangsa’, sebutan bagi publik figur atau tokoh dunia maya dari kalangan wanita cantik yang tampil seksi dan sangat lihai menggiring opini publik pada hal berbau seks.

Vey Ruby Jane
Sumber Gambar : Instagram Vey Ruby Jane @veyrubyjane
Vey Ruby Jane
Sumber Gambar : Instagram Vey Ruby Jane @veyrubyjane

 

Popularitas Vey Ruby Jane sendiri dimulai ketika dirinya membuat konten video tarian atau dance lewat aplikasi Tiktok. Vey mengaku bahwa dirinya sebelumnya merupakan seorang dancer tarian Korea dan pengalaman tersebut membuatnya tidak kesulitan untuk membuat video dance pada aplikasi TikTok. Penampilan dengan pakaian ‘terbuka’ dan bentuk tubuh yang indah dan mulus milik Vey Ruby Jane tentu menarik perhatian kaum lelaki. Mereka akhirnya mulai mengikuti Vey di jejaring sosmed Instagram dan sering mengirimkan pesan langsung. Kala itu Vey mengakui bahwa ia diminta untuk membuat konten Tiktok lainnya yang berisikan kata-kata, dirinya juga menyadari maksud dari kebanyakan pesan yang masuk kepadanya yang meminta Vey tampil lebih ‘berani’ dan frontal.

Vey Ruby Jane
Sumber Gambar : Instagram Vey Ruby Jane @veyrubyjane
Vey Ruby Jane
Sumber Gambar : Instagram Vey Ruby Jane @veyrubyjane

 

Mulai dikenal di aplikasi Tiktok, Instagram Vey Ruby Jane juga mulai mengalami kenaikan pesat pada jumlah followersnya, kebanyakan followers baru yang ia dapatkan, berasal dari kalangan lelaki. Vey sendiri terus memproduksi konten video yang bertemakan ‘fakboi’ dan ‘fakgirl’, sebutan bagi lelaki dan wanita yang melihat lawan jenis dari hasrat seksual untuk mendapatkan kepuasan lewat aktivitas seks.

Atas konten-konten bertemakan hal demikian yang ia post secara rutin, Vey akhirnya menyebut dirinya sebagai CEO FakGirl dan terus menggoda kaum lelaki lewat konten-konten frontal yang ia buat dan posting. Sebelumnya, Vey hanya memiliki sekitar 20 ribu followers, setelah dirinya rutin memposting konten video bertemakan ‘fakboi’ dan ‘fakgirl’, kini Vey memiliki lebih dari 170 ribu followers.

Vey Ruby Jane
Sumber Gambar : Instagram Vey Ruby Jane @veyrubyjane
Vey Ruby Jane
Sumber Gambar : Instagram Vey Ruby Jane @veyrubyjane

 

Popularitas yang menanjak membuat Vey akhirnya dikontrak oleh brand-brand besar sebagai model iklan atau Brand Ambassador. Selain memiliki sifat yang frontal dan tampil apa adanya, Vey juga merupakan seorang pengguna Vape dan dirinya juga mengakui bahwa ia merupakan pecandu berat vape. Vey bahkan menguasai beberapa trik Vape dan kebiasaan ini akhirnya membuat Vey dikontrak sebagai Brand Ambassador dari produk vape.

Selain Vape, Vey juga mendapatkan job iklan dari Brand Orang Tua, brand yang dikenal sebagai produsen minuman Anggur Merah yang sangat terkenal sejak dulu. Pada jejaring sosial media Instagram miliknya, Vey sering memposting potret modeling untuk produk Vape, dimana ia mengakui bahwa produk Vape menjadi sumber penghasilan terbesarnya saat ini.

Vey Ruby Jane
Sumber Gambar : Instagram Vey Ruby Jane @veyrubyjane

 

Pada pertengahan bulan Juni 2020 ini, nama Vey Ruby Jane semakin populer, dimana kolaborasi antara Vey dan OverheardFwb menjadi viral. Vey dan OverheardFwb berkolaborasi untuk membuat konten podcast dan pada sesi kolaborasi tersebut, Vey mengakui hal yang yang sangat vulgar, seperti hubungan FWB yang ia jalani, kebiasaan mabuk dan aktivitas seksual, hingga pengakuan pengalaman melepas keperawanan.

Vey juga menuturkan bahwa seks bukan lagi menjadi hal yang tabu bagi dirinya, untuk hal yang satu ini Vey Ruby Jane tidak ingin menjadi munafik dan lebih memilih untuk tampil frontal. Sebagai tokoh media sosial yang tampil seksi, frontal dan ‘berani’, Vey tentu mendapatkan banyak hujatan, namun dirinya memilih untuk tidak menanggapi hal yang semacam ini. Vey mengakui bahwa ia lebih tertarik untuk meladeni komentar-komentar ‘menggoda’ dari ‘fakboi’ yang ia terima.

Leave a Comment