Potret Terkini Sinta dan Jojo Keong Racun

Potret Terkini Sinta dan Jojo Keong Racun Sumber: Dream

MATA LELAKI - Sudah sekitar 10 tahun silam nama Sinta dan Jojo terdengar oleh masyarakat Indonesia. Pada zamannya, kedua wanita ini sukses jadi viral. Dengan menyanyikan cuplikan keong racun ditambah gaya imutnya, kedua wanita ini sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Karena lagu yang dibawakan keduanya tersebut, mereka lantas sempat mendapatkan undangan di berbagai acara televisi pada masa itu, bahkan Sinta dan Jojo juga sempat bergabung dengan salah satu label rekaman tanah air. 

Namun sayang karena popularitasnya yang dengan mudah menanjak, juga mengakibatkan keduanya sangat cepat dilupakan. Mungkin saat ini juga sudah banyak yang lupa dengan kedua wanita cantik ini. Namun tahukah anda seperti apa kabarnya saat ini? Dikabarkan kedua teman ini sudah memiliki kehidupan masing-masing dengan suami barunya. Untuk Sinta sepertinya mendapatkan tempat yang lebih baik, yakni ia sekarang tinggal di Prancis bersama suaminya.

#

 

Kebahagiaan Sinta terpancar begitu jelas dalam senyumnya tersebut, berbeda dengan yang dulu dalam videonya ia masih nampak remaja dan kumal. Namun sekarang semuanya berubah, karena ia terlihat lebih terawat serta wajahnya makin cantik berseri. Sinta dan Jojo jika dilihat memiliki usia yang tidak terpaut jauh. Kedua sejoli ini aktif mengabadikan momen indah mereka berdua. Tak terasa pernikahan mereka sudah berjalan 6 tahun. Tentunya keharmonisan keluarga Sinta harus mereka jaga sebaik mungkin, bahkan setelah 6 tahun menikah mereka berdua tetap terlihat romantis.

#

 

Berbeda dengan Sinta, kini Jojo tampil dengan gaya barunya, yakni dirinya sekarang menggunakan hijab. Telah berjalan 10 tahun lamanya kedua sahabat ini rupanya terpisah jauh. Ini terlihat dari postingan media sosial Jojo yang terlihat masih banyak di Indonesia. Sama dengan status Sinta, Jojo juga sudah menikah bahkan dalam bio Instagramnya ia sudah menggantinya menjadi Ibu.

Meskipun dahulu Sinta dan Jojo sempat viral, namun keduanya memilih tidak melanjutkan di industri hiburan. Saat ini Jojo masih aktif dalam media sosial instagram dan twitternya. Jojo juga sering mengiklankan produk terutama kecantikan sebagai tambahan penghasilannya. Karena penampilan Jojo yang sekarang berhijab, ia juga rupanya memiliki bisnis berjualan hijab. Tentunya kedua sahabat ini pernah mengisi industri hiburan meskipun hanya sementara.

Leave a Comment