Tuesday Nov 30, 2021 06:45

Potret Terbaru Alumni Indonesian Idol Ghea Indrawari

Potret Terbaru Alumni Indonesian Idol Ghea Indrawari

MATA LELAKI - Ghea Indrawari dikenal sebagai salah satu finalis Indonesian Idol 2018. Meskipun tidak berhasil memenangkan kompetisi Indonesian Idol 2018, tetapi sosok Ghea cukup mendapat banyak perhatian.

IDN Times
IDN Times

 

Selain itu Ghea juga tidak menyerah begitu saja supaya dapat mewujudkan impian menjadi seorang penyanyi. Jadi bagi Ghea dengan mengikuti Indonesian Idol, hal itu merupakan pintu gerbang dalam memasuki industri musik Indonesia.

Fimela.com
Fimela.com

 

Dalam ajang Indonesian Idol Ghea hanya berhasil meraih posisi Top 5. Saat itu penampilan terakhirnya adalah di panggung spektakuler Indonesian Idol dengan membawakan lagu milik Tulus yang berjudul Sewindu.

Meskipun hanya berada dalam posisi Top 5, kemampuan vokal yang dimiliki oleh Ghea tidak perlu diragukan lagi, karena semua yang telah menjadi finalis di Indonesian Idol pasti mempunyai kualitas vokal terbaik. Apalagi program pencarian bakat Indonesian Idol memiliki standar tinggi dalam menyeleksi peserta.

Nakita.ID - Grid.ID
Nakita.ID - Grid.ID

 

Ghea Indrawari lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Singkawang. Ghea merupakan lulusan Universitas Negeri Yogyakarta dengan mengambil jurusan Seni. Melalui pendidikan seni saat kuliah, menjadi tempat yang tepat untuk mengasah bakat. Karakter suara yang Ghea miliki yaitu soft / lembut, jadi sangat cocok untuk menyanyikan lagu ballad.

Ghea mempunyai hobi traveling. Setiap tidak ada kegiatan dia selalu mengeksplorasi berbagai macam destinasi wisata, baik lokal maupun international.

IDN Times

 

Untuk riwayat Ghea dalam dunia seni tidak begitu mencolok. Jadi skill suara yang dia miliki merupakan suatu anugerah yang kini Ghea manfaatkan untuk memasuki industri musik. Riwayat perjalanan karier musiknya dimulai setelah ajang Indonesian Idol 2018 usai.

Setelah keluar dari Indonesian Idol 2018, Ghea berhasil merilis sebuah single dengan judul Rinduku. Ghea juga pernah merilis suatu album kompilasi. Di album tersebut, Ghea berkolaborasi dengan Brisia Jodie dan Abdul. Mereka juga merupakan alumni dari Indonesian Idol 2018.

RCTI Mobile
RCTI Mobile

 

Dengan mengikuti Indonesia Idol, membuat Ghea mendapat kesempatan yang baik, khususnya kesempatan untuk berduet dengan musisi ternama seperti Ari Lasso dan lainnya. Selain Indonesian Idol, Ghea juga pernah mengiki ajang Rising Star. Sayangnya dia tidak berhasil meraih posisi atas, seperti di Indonesian Idol.

Ghea sangat mengidolakan BTS, KPop dan Kdrama. Dia pun juga sangat tertarik akan Korean style. Hal itu dia jadikan sebagai inspirasi dalam berbusana.

You may also like

Leave a comment