Wednesday Jan 26, 2022 21:39

Potret Tania Qumsoani yang Memukau di Sinetron Samudra Cinta

Potret Tania Qumsoani yang Memukau di Sinetron Samudra Cinta

MATA LELAKI - Siapa yang tidak tahu sinetron kondang, Samudra Cinta, yang saat ini tengah tayang di salah satu televisi nasional ini? Salah satu pemerannya yang cukup sukses membuat para penonton kangen dan terpesona adalah sosok Tania Qumsoani.

Memang saat ini dunia hiburan Indonesia kerap menampilkan sinetron-sinetron FTV yang dibintangi oleh para artis pendatang baru. Meskipun begitu penampilan mereka tak kalah profesional dengan seniornya.

Perjalanan Tania Qumsoani

IDN Times Sumut
IDN Times Sumut

 

Tania Qumsoani adalah seorang artis pendatang baru. Artis kelahiran 18 Juli 2000 ini memang baru saja mengawali kariernya dalam dunia seni peran. Terlebih ketika ia memulai perannya dalam sinetron “Cinta Anak Muda” bersama Verrel Bramasta itu cukup membuat penonton penasaran akan sosoknya.

Hingga akhirnya kali ini penonton dibuat senang lantaran ia kembali muncul di layar kaca dalam sinetron “Samudra Cinta”. Hanya saja kini dirinya berperan sebagai seorang Galuh yang telah besuami padahal aslinya ia masih berusia 20 tahun.

Walaupun begitu, ia telah sukses memukau penonton dengan aksinya. Bahkan tak jarang membuat emosi mereka memuncak. Karier pertamanya kala itu berada dalam sinetron “Cinta yang Hilang”.

Potret Tania Qumsoani

IDN Times Sumut
IDN Times Sumut

 

Sosok Tania Qumsoani memang baru-baru ini baru saja dikenal oleh publik. Akan tetapi, yang membuat warganet semakin menyukai dan menjadi penggemarnya adalah karena karakter wajah cantiknya yang mempesona. Bahkan sanggup membuat meleleh siapa saja yang melihatnya.

Di sisi lain, Tania ini adalah seorang mahasiswa Universitas Trisakti. Sebelum mengambil peran dalam dunia sinetron, ternyata dirinya telah berprofesi sebagai seorang model. Jadi, tak heran jika dirinya terlihat sangat luwes ketika berada di depan kamera.

IDN Times
IDN Times

 

Tak jarang Tania menunjukkan potret-potretnya dirinya yang menawan dengan mengenakan hijab. Justru hal tersebut semakin membuat kecantikan dalam dirinya terpancar. Tentunya potretnya berhijab sanggup membuat kaum adam meleleh.

Dailysia
Dailysia

 

Itulah beberapa potret dari Tania Qumsoani yang sempat membuat penonton terhibur akibat aktingnya dalam beberapa judul sinetron FTV. Bahkan ketika beradu peran dengan Verrel Bramasta, ia juga mendapatkan chemistrynya sehingga semakin membuat baper siapa saja yang melihatnya.

You may also like

Leave a comment