Potret Seksi Selebgram Nadia Sekarini

Potret Seksi Selebgram Nadia Sekarini Sumber: instagram @dearini17

MATA LELAKI - Seiring berjalannya waktu, media sosial menjadi hal yang sangat disukai banyak orang, selain sebagai sarana hiburan ditambah juga menjadi salah satu penghasilan yang bisa didapatkan. Seseorang yang memiliki kreatifitas dan diketahui publik melalui media sosial akan lebih mudah menjadi terkenal.

Salah satu media sosial yang populer yakni instagram, dimana para pengguna yang memiliki banyak followers biasa disebut sebagai seorang selebgram. Tentunya anda tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Seorang selebgram pastinya harus memiliki banyak pengikut real manusia, bukan dari beli.

Saat ini sudah tak terhitung lagi berapa banyaknya selebgram yang ada di Indonesia, Nadia Sekarini adalah salah satu wanita yang menjadi seorang selebgram. Dirinya memiliki penampilan yang cantik, selain itu Nadia terkadang terlihat dengan pakaian yang seksi.

#

 

Nadia Sekarini merupakan wanita cantik yang saat ini sudah memiliki 174 ribuan followers setia yang aktif menemani segala aktifitasnya. Melalui like serta komentar yang diberikan oleh netizen Nadia bisa melihat seberapa antusias pengikutnya terhadap dirinya sendiri. Ia merasa senang karena banyak yang menyukai penampilannya tersebut.

Ia merupakan sosok wanita cantik yang kerap mengundang banyak perhatian para pria, penampilannya yang selalu terlihat menarik ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Nadia. Karena banyaknya pengikut yang ada pada akunnya tersebut, Nadia kerap mendapatkan tawaran endorse dari berbagai online shop yang ada di Indonesia. Namun kebanyakan berkaitan dengan kecantikan, seperti make up, perawatan wajah, pakaian dan lain sebagainya.

#

 

Untuk mengisi kebosanannya terkadang Nadia iseng membuat video TikTok untuk kemudian diunggahnya, sontak videonya ini mendapatkan beragam tanggapan dari para netizen. Mulai pujian, godaan namun ada juga yang membuatnya sedih yakni tetap ada saja orang yang membencinya. Namun ia percaya bahwa hal tersebut ada hikmahnya, bisa saja orang yang membencinya ialah mereka yang iri dengan apa yang dimiliki oleh Nadia saat ini.

Wajahnya terlihat sedikit mungil, ditambah berat badannya yang juga ideal. Sepertinya jika Nadia mencoba terjun ke dunia modeling, hal ini bisa menjadi keberuntungan bagi Nadia. Namun ia mengaku belum memikirkan hal tersebut, ia masih fokus dalam dunianya saat ini.

#

 

Jika dilihat secara sekilas, sosok Nadia merupakan wanita berusia 25 tahunan lebih. Sayangnya kami tidak mendapat informasi yang cukup, sehingga tidak ada keterangan pasti kapan tanggal lahirnya, dan berapa usianya saat ini. Namun meskipun begitu, Nadia tetap menjadi idola banyak orang, terutama para pria jomblo yang ingin mendapatkan kehangatan.

Untuk tetap menjaga berat badannya, Nadia melakukan olahraga ringan dan mengatur pola makannya dengan baik. Dengan begitu dirinya akan tetap terlihat sempurna saat kondisi apapun, dan kapanpun. Bagaimana penampilan sosok Nadia ini menurut pandangan anda? Apakah anda memiliki ketertarikan dengan wanita seperti Nadia ini?

Leave a Comment