Wednesday Sep 22, 2021 22:23

Potret Putri Sulung Enda Ungu, Zara Leola

Potret Putri Sulung Enda Ungu, Zara Leola

MATA LELAKI - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pastinya anda pernah mendengar istilah tersebut. Nah, hal ini juga terjadi nih pada Zara Leola. Zara Leola merupakan putri sulung dari Enda Ungu lho. Karena pengaruh ayahnya yang merupakan musisi, Zara kemudian juga ikut terjun ke dunia hiburan. Untuk tahu lebih lanjut tentang Zara Leola, simak informasinya berikut ya.

Zara Leola memiliki nama panjang Azahra Leola WIcuda. Gadis manis ini kini termasuk sebagai artis cilik di Indonesia lho. Tidak heran sih karena Zara sudah memiliki banyak menyanyi. Bakatnya tersebut nampak saat ia berusia 3 tahun. Layaknya seorang entertainer sejati nih, Zara juga memiliki bakat menari lho.

IDN Times
IDN Times

 

Putri dari pasangan Enda Ungu dan Eka Wilestari ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2016. Beberapa judul lagu miliknya adalah Move It, Wake Up dan Liburan. Saat perform, Zara kerap membawakan lagunya tersebut sambil menari. Wah enerjik sekali ya.

Zara mengaku jika kecintaannya akan musik ini memang karena pengaruh sang ayah terutama ketika latihan di studio ataupun saat sedang konser. Tidak heran jika akhirnya Enda menjadi salah satu inspirasi Zara dalam bermusik. Pengalaman bertemu dengan orang baru terutama dengan orang yang ahli dalam bermusik, memberikan semangat tersendiri untuk Zara.

Jika bermusik didapat dari ayah, maka Zara lebih mengembangkan kemampuannya menari karena teman-temannya yang ikut kelas menari. Akhirnya,karena ingin lebih serius, Zara kemudian ikut kelas tari. Kemampuan menari dan menyanyinya itu ditunjukkan dalam suatu konsel di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Zara justru takjub karena kehadiran dari penggemarnya (Zarasquad) di konser perdananya tersebut. Tidak heran ya kalau Zara memutuskan all out agar penggemarnya tidak kecewa. Penyanyi anak yang kini beranjak remaja tersebut, juga menunjukkan bakatnya di bidang seni peran. Buktinya, ia sukses memerankan Neta di film Petualangan Menangkap Petir.

Twitter
Twitter

 

Penulis buku The Dance Diary yang berisi mengenai kisah hidupnya ini tetap menomorsatukan pendidikan lho. Ia bahkan mengatakan jika IPA dan olahraga adalah mata pelajaran yang paling disukai. Sedangkan Bahasa Mandarin adalah yang paling tidak disukai. 

You may also like

Leave a comment