Wednesday Jan 26, 2022 22:07

Potret Pemain Sinetron Inayah Dulu dan Kini, Tak Banyak Berubah?

Potret Pemain Sinetron Inayah Dulu dan Kini, Tak Banyak Berubah?

MATA LELAKI - Sejak mulai tayang pada tanggal 31 Maret 2009, sinetron Inayah mendapat perhatian dari kalangan masyarakat. Sinetron yang diperankan oleh Shandy Aulia ini sukses merebut hati masyarakat, karena terbukti berhasil tayang sampai dengan 317 episode di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Pada 14 April 2020 Inayah kembali hadir dalam ANTV dan menghibur penonton di rumah. Namun siapa sangka sejak 2009 sampai 2020 sinetron ini kembali tayang ulang para pemainnya telah mengalami beragam perubahan. Namun anehnya semua pemain semakin memukau simak bagaimana pesona pemain Inayah sekarang.

Inayah

dailysia.com

 

Tokoh utama dalam sinetron ini yaitu Shandy Aulia. Ia diketahui masih sama anggunnya seperti dulu dan malah terlihat awet muda.

Aryo

dailysia.com

 

Tommy Kurniawan merupakan pria yang lahir tanggal 15 September 1984. Tommy mendapat perubahan yang signifikan karena kini badan Tommy lebih berisi ketimbang saat ia menjadi tokoh Aryo dalam sinetron Inayah.

Kanjeng Doso

dailysia.com

 

Teddy Syah merupakan aktor yang sering wara wiri dalam berbagai sinetron pertelevisian Indonesia. Di usianya yang tidak muda lagi malah berbanding terbalik dengan wajah yang sekarang seakan-akan masih sama seperti 11 tahun yang lalu.

Sheila

dailysia.com

 

Berperan sebagai model dan artis, Ratu Felishia kini tetap menjadi primadona apalagi penampilan terbarunya yang eksotis bak bule dengan rambut pirang.

Malik

dailysia.com

 

Di usianya yang ke-28 tahun, Rizky Alatas pemeran Malik dalam sinetron Inayah seakan tak ada perubahan pesonanya tetap menjadi seorang aktor yang tampan.

Desi

dailysia.com

 

Siapa tak kenal dengan mbak Desi dalam sinetron Inayah? Ia diperankan oleh Fitri Ayu yang kini malah semakin menawan.

Ita

dailysia.com

 

Wanita yang lahir di Kuningan pada tanggal 14 Oktober ini adalah pemeran dari Ita dan memiliki nama indah yaitu Anggur Aulia. Penampilan yang sekarang semakin elegan, dan itu membuatnya tetap awet muda.

Mbok Darmi

dailysia.com

 

Pemeran mbok Darmi sekarang telah berubah drastis, pasalnya wanita yang bernama Kiky Amalia ini semakin cantik dan wajahnya sedikit berubah. Sekarang ia diketahui juga menekuni dunia disc jockey dengan nama panggung DJ Kiam.

Rahma

dailysia.com

 

Siapa sangka sosok Rahma yang diperankan oleh Sharon Jessica ini adalah orang yang pintar dan peduli dalam dunia akademik. Ia mampu menyelesaikan pendidikan S1 saat berusia 20 tahun kini Sharon menjadi makin cantik.

Sarah

dailysia.com

 

Memerankan sebagai istri kanjeng Doso yang merupakan tokoh antagonis dalam sinetron Inayah, penampilan Razz Florean yang sekarang tak berubah dirinya malah semakin cantik.

Shallun

dailysia.com

 

Bianca Liza adalah nama di balik tokoh Shallun. Kini ia telah menjadi seorang presenter yang terkenal di Indonesia. Bianca semakin cantik dengan hidung mancung yang ia miliki.

Ratna

dailysia.com

 

Vista Putri, artis sekaligus model yang bermain dalam tokoh Ratna pada sinetron Inayah kini menjadi lebih modis dan mempesona.

You may also like

Leave a comment