Potret Menarik Deadoy, Seleb Tiktok yang Tengah Viral

Potret Menarik Deadoy, Seleb Tiktok yang Tengah Viral Sumber: instagram @deadoy_

MATA LELAKI - Salah satu aplikasi media sosial yang tengah ngetren saat ini adalah Tiktok. Aplikasi satu ini banyak memberikan hiburan bagi para penggunanya, identik dengan lagu serta video Tiktok sudah banyak diunduh pengguna, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Tentunya Tiktok juga memiliki seleb-seleb yang siap meramaikan beranda penggunanya.

Pengguna pria selalu tertarik dengan keseksian wanita, maka dari itu banyak konten yang berkaitan dengan hal tersebut. Saat ini hampir semua masyarakat Indonesia terutama sudah mengunduh aplikasi ini, mungkin perbandingannya cukup jauh dengan orang-orang yang tidak peduli.

#

 

Deadoy adalah salah satu seleb Tiktok dengan pengguna di atas 1.4 juta. Ia merupakan wanita cantik dan kerap berpakaian seksi, itulah mengapa Dea memiliki banyak pengikut yang setia. Dea merupakan gadis cantik dan bertubuh seksi, kulitnya yang putih mulus juga semakin menambah keunikan yang dimiliki oleh Dea. Ia memiliki tubuh yang montok, dengan payudara yang terlihat kencang serta memiliki wajah yang tembem. Pastinya para pria merasa gemas dengan penampilannya tersebut, senyumnya yang manis juga menarik perhatian.

#

 

Dalam perjalanan kariernya sendiri Dea terus berusaha. Berawal dari kesukaannya terhadap dunia media sosial dan mengunggah rutinitasnya di aplikasi Tiktok, kini Dea sudah bisa menjadi pusat perhatian. Belum lama ini Dea merilis sebuah lagu yang berjudul Masbod. Hal mengejutnya tentu saja kepemasarannya, Dea sendiri tidak menyangka bahwa lagu ini menjadi populer dalam waktu yang cukup singkat, terkadang lagunya dipakai dalam aplikasi Tiktok.

#

 

Karena sudah banyaknya pengguna Tiktok yang mengetahui tentang dirinya, Dea kerap mendapat tawaran menjadi model ataupun brand ambassador. Di akun instagramnya, ia menjadi brand ambassador salah satu akun lelang. Dea yang sudah memiliki 211 ribuan followers di akunnya tersebut tentu mendapat bayaran yang cukup besar, pastinya cukup untuk memenuhi kebutuhannya.

Karier yang dijalaninya saat ini bukanlah hal yang disangka-sangka olehnya, bahkan perilisan lagunya pada awal tahun 2021 tersebut membuatnya tidak percaya jika bisa sepopuler seperti saat ini. Respons yang didapatnya juga sangat baik, maka dari itu Dea mengaku akan terus mencoba berkarier dalam dunia musik, hal ini menjadi motivasi besarnya supaya bisa menjadi penyanyi populer nantinya.

#

 

Perlu anda ketahui, sebelum merilis single lagunya Masbod, Dea pernah berkolaborasi dengan Putri Sagita Des Ayu, Loly Lovely dan Armor dengan lagu Jangan Bro. Karena lagu tersebut cukup sukses, maka Dea mencoba untuk membuat singlenya sendiri.

Saat ini Dea tinggal di Kalimalang, Jakarta Timur. Tak hanya cantik dan pandai dalam bernyanyi. Ia juga merupakan wanita yang pandai, kini Dea telah lulus sebagai sarjana. Dea menempuh pendidikan di Universitas Bina Sarana Informatika atau UBSI di Kalimalang, Jakarta Timur. Ia telah menjadi sarjana 2 tahun lalu tepatnya 2019. Belum terlalu lama memang, namun dengan prestasi yang dimilikinya tersebut menjadi sebuah kebangaan tersendiri.

Karena biasanya mereka yang sibuk dengan pendidikan sedikit sulit dalam berkarier, dan juga sebaliknya yang berkarier susah untuk fokus belajar. Namun sepertinya hal tersebut tidak ada dalam diri Dea, baginya kedua hal itu bisa dicapainya. Ditambah lagi banyak yang memotivasi dan mendukungnya, tentu sangat berpengaruh untuk ke depannya.

#

 

Sosok wanita yang cerdas dan memiliki bakat menjadi kelebihannya, bisa menjadi sebuah motivasi untuk semua orang bahwa kesuksesan tidak memandang usia. Jika memang muda mampu mengapa tidak? Bagaimana dengan anda? Apakah anda tertarik dengan sosok wanita satu ini?

Leave a Comment