Tuesday Dec 07, 2021 00:57

Potret Manis Angela Gilsha dalam Sinetron Samudra Cinta

Potret Manis Angela Gilsha dalam Sinetron Samudra Cinta

MATA LELAKI - Setelah meminta maaf atas perilakunya yang penuh sangat kontroversi, Angela Gilsha kembali dalam sinetron terbaru dengan judul Samudra Cinta. Di sinetron itu Angela Gilsha berperan sebagai Vina yang merupakan saudara Cinta. Di sinetron ini Angela mendapat peran antagonis.

Karakter Cinta di sinetron itu diperankan oleh Haico Van Der Veken. Meski bersaudara, tetapi Vina mempunyai rasa benci dan iri yang tinggi terhadap Cinta.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Angela Gilsha mengawali karier di dunia hiburan melalui ajang Gadis Sampul pada 2010. Sayangnya Angela Gilsha tidak dapat meraih juara pertama. Dia pun hanya mampu masuk ke 20 besar. Pemenang ajang Gadis Sampul 2010 yaitu Andania Suri.

Meskipun tidak berhasil menang di Gadis Sampul, namun Angela mempunyai peluang yang bagus untuk meniti karier di dunia entertainment. Dia pun langsung mendapat tawaran casting untuk sinetron Duyung pada 2015. Dia berperan sebagai Hera.

Kompasiana.com
Kompasiana.com

 

Kemudian Angela pun mendapatkan tawaran beberapa sinetron film, FTV hingga video klip. Semakin lama, namanya semakin populer, apalagi sejak kontroversinya saat di pesawat dengan seorang bayi.

Angela Gilsha mempunyai nama panjang Angela Gilsha Panari. Dia lahir di Denpasar pada 2 Juli 1994. Nama ayah Angela yaitu Giliano Panari dan nama ibu yaitu Alberthine Panari.

Tribun Wiki
Tribun Wiki

 

Angela memeluk agama Kristen. Dia mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Marco Panari. Nama akun instagramnya ialah angelagilsha.

Baik Angela maupun sang adik sangat menyukai traveling. Mereka sering traveling bersama. Tempat favorit untuk traveling bagian Angela dan Marco yaitu wilayah Indonesia Timur.

Tribun Lampung - Tribunnews.com
Tribun Lampung - Tribunnews.com

 

Kontroversi yang pernah dilakukan Angela Gilsha di pesawat menjadi berita yang sangat menghebohkan. Bukan hanya di Indonesia, beberapa media asing juga turut serta dalam memberitakan kontroversi tersebut. Setelah kontroversi tersebut, Angela pun mengakui kesalahannya dan menyatakan permintaan maaf melalui instagram.

Angela pernah berhubungan dengan Giorgino Abraham. Kini hubungan mereka telah berakhir. Angela pernah menjadi model video klip D’masiv pada lagu Tak Punya Nyali dan Judika untuk lagu Sampai Kau Jadi Milikku. Di samping kontroversi yang ada, Angela telah bergabung di komunitas Tentara Laut / Sea Soldier dengan gerakan diet kantong plastik.

You may also like

Leave a comment