Potret Jung So Min yang Selalu Mendapatkan Peran Baik

Potret Jung So Min yang Selalu Mendapatkan Peran Baik Sumber: Celeb Center

MATA LELAKI - Para penggemar drama Korea pasti tak asing lagi dengan gadis yang mempunyai wajah imut satu ini. Jung So Min adalah salah satu artis yang terkenal dalam drama Korea.

Beberapa drama menjadikannya terkenal, sebut saja drama Naughty Kiss bersama Kim Hyung Joong, The Smile Has Left Your Eyes bersama Seo In Guk, dan Because This Is My First Life bersama Lee Min Ki dan sederet drama beken lainnya telah diperankan oleh Jung So Min.

Soompi
Soompi

 

Wanita cantik satu ini lahir pada tanggal 16 Maret 1989 yang juga ikut memerankan berbagai film. Di usianya yang ke-30 tahun ia selalu mendapat peran baik dalam aktingnya. Dalam drama terbarunya Jung So Min membintangi drama berjudul Fix You.

Sederet artis terkenal juga ikut mengisi drama Fix You, di antaranya Shin Ha Kyung, Tae In Ho, Joo Min Kyung, Park Ye Jin, Ahn Dong Goo, Jae Ha Kyung dan masih banyak lagi.

IDN Times
IDN Times

 

Di perannya kali ini Jung So Min dikisahkan akan menjadi seorang wanita yang mempunyai gangguan mental, cerita yang menggambarkan dimana ia akan bertemu dengan psikiater yang akan mengobati penyakitnya.

Drama ini tayang di siaran TV KBS2. Peran Jung So Min bernama Han Woo Joo, yaitu seorang yang sukses menjadi aktris musikal dan berhasil meraih Aktris Musical Rookie di drama Musical Award.

We Heart It
We Heart It

 

Di balik Han Woo Joo yang sukses, ia memiliki masalah dalam psikologisnya, karena selama 10 tahun ia merasa hidup dengan ketidakjelasan namun semuanya terbayar akibat bakat yang ia miliki.

Dailysia
Dailysia

 

Emosi yang tidak stabil diderita oleh Jung So Min terlebih banyak rintangan yang dilalui dalam hidupnya. Namun seorang psikiater yang tampan bernama Lee Shi Joon-lah yang akhirnya akan turut membantunya untuk keluar dari kondisi yang tidak nyaman tersebut dan mengatasi masalahnya.

Dirilis pada 6 Mei 2020, drama Fix You mengisi tayangan di saluran KBS2 setiap hari Rabu dan Kamis.

Leave a Comment