Wednesday Nov 30, 2022 02:04

Potret Devi Shinta, Salah Satu FDJ Senior Indonesia

Potret Devi Shinta, Salah Satu FDJ Senior Indonesia

MATA LELAKI - Dunia hiburan menjadi salah satu bidang karier yang sangat menjanjikan di era modern ini, tidak heran jika banyak orang berlomba untuk mampu berkarier di dalamnya. Persaingan ketat dalam dunia hiburan jelas membuat standar kualifikasi dalam bidang ini terus mengalami peningkatan dan berimbas pada banyaknya orang yang gagal untuk berkarier pada bidang yang satu ini. Kendati tingkat kegagalan di dunia hiburan sangat besar, hal ini nampaknya tidak menjadi penghalang bagi Devi Shinta untuk terjun dan berjuang meniti karier di dalamnya. Dara cantik kelahiran 30 Januari ini akhirnya populer sebagai seorang FDJ.

Devi Shinta
Sumber Gambar : Instagram Devi Shinta @devishinta77

 

DJ Devi Shinta sendiri mengawali karier dalam dunia DJ pada tahun 2013 silam, dirinya mengaku bahwa kala itu masih merahasiakan karier sebagai FDJ dari keluarganya. DJ Devi Shinta menuturkan bahwa ia tidak dapat menyangkal bahwa karier sebagai FDJ sering dikaitkan dengan sisi negatif kehidupan malam.

Akan tetapi, DJ Devi Shinta akhirnya mendapatkan dukungan dari orangtuanya untuk meniti karier dalam bidang ini, setelah keluarganya mengetahui karier Devi Shinta dari sosmed. Kala itu popularitas DJ Devi Shinta tengah meningkat pesat. Sebelumnya, DJ Devi Shinta sendiri sempat menjalani pekerjaan di salah satu perusahaan swasta di Jakarta yang bergerak di bidang asuransi jiwa.

Devi Shinta
Sumber Gambar : Instagram Devi Shinta @devishinta77
Devi Shinta
Sumber Gambar : Instagram Devi Shinta @devishinta77

 

DJ Devi Shinta sendiri mengenal dan mempelajari musik DJ lewat pendidikan yang ia dapatkan dari sekolah DJ yang ia ikuti. DJ Devi Shinta mengaku sangat tertarik dengan musik dan ketertarikan inilah yang menjadi pemantik bagi dirinya untuk terjun dalam dunia entertain dan mengawalinya dengan masuk sekolah DJ.

DJ Devi Shinta mengenang masa-masa pembelajarannya kala itu, ia menuturkan bahwa funkot menjadi genre pertama yang ia pelajari. Funkot sendiri adalah genre dari percampuran antara musik house dan musik lokal. Setelah Funkot, Breakbeat menjadi genre berikutnya yang ia pelajari hingga kini DJ Devi Shinta telah menguasai hampir semua genre. DJ Devi Shinta juga tidak menampik tantangan yang ia hadapi di masa-masa awal karier sebagai seorang FDJ.

Namun semua tantangan tersebut berhasil ia lewati hingga saat ini dirinya menjadi salah satu FDJ Senior di Indonesia, kendati masih banyak FDJ lain yang mungkin lebih populer dari dirinya. Satu hal yang ditekankan oleh DJ Devi Shinta adalah menjaga attitude. Baginya, seorang FDJ harus mampu menjaga attitude, baik kepada senior maupun junior.

Devi Shinta
Caption
Devi Shinta
Sumber Gambar : Instagram Devi Shinta @devishinta77

 

DJ Devi Shinta juga membagikan pengalaman yang paling berkesan dalam kariernya sebagai FDJ, kala itu DJ Devi Shinta sedang tampil di salah satu tempat ternama dan penonton yang hadir meneriakkan “thanks DJ”, bahkan ada beberapa yang menghampiri secara langsung dan mengucapkan terimakasih kepadanya, atas suguhan yang ia berikan. Hal inilah yang membuat DJ Devi Shinta semakin semangat untuk berkarier profesional dalam dunia DJ.

Devi Shinta
Sumber Gambar : Instagram Devi Shinta @devishinta77
Devi Shinta
Sumber Gambar : Instagram Devi Shinta @devishinta77

 

Di jejaring sosial media instagram, DJ Devi Shinta memiliki lebih dari 15 ribu pengikut aktif. Pada akun instagram miliknya tersebut, DJ Devi Shinta sering membagikan cuplikan aktivitas yang ia jalani dan memposting potret-potret terbaru dirinya. Tidak hanya dari orangtua dan keluarga, DJ Devi Shinta juga mendapatkan dukungan dari pasangannya yang sesama DJ, untuk berkarier dalam dunia entertain.

You may also like

Leave a comment