Potret Dellie Threesyadinda, Atlet Panahan Cantik Indonesia

Potret Dellie Threesyadinda, Atlet Panahan Cantik Indonesia Sumber: Instagram @delliedinda

MATA LELAKI - Dellie Threesyadinda adalah gadis cantik kelahiran Surabaya, 12 Mei 1990, yang memiliki popularitas tinggi di jejaring sosial media Instagram. Dellie Threesyadinda memiliki wajah cantik khas gadis Jawa serta memiliki bentuk tubuh ideal, sebab memang Dellie Threesyadinda sangat senang berolahraga.

Dellie Threesyadinda sangat aktif memposting potret terbaru dirinya ataupun mengunggah aktivitas kesehariannya di jejaring sosial media Instagram. Aktivitas yang sangat aktif ini membuat Dellie Threesyadinda memiliki lebih dari 72.000 followers setia yang selalu memberikan pujian atas kecantikan yang ia miliki, setiap kali Dellie Threesyadinda memposting foto baru.

Dellie Threesyadinda
Sumber : Instagram @delliedinda
Dellie Threesyadinda
Sumber : Instagram @delliedinda

 

Dellie Threesyadinda sendiri lebih akrab disapa dengan nama Dinda, nama panggilan yang diambil dari bagian akhir nama lengkapnya. Dinda memiliki profesi sebagai atlet panah Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Dellie Threesyadinda sudah menekuni olahraga panah sejak usia 5 tahun dan di usia 7 tahun, Dellie Threesyadinda mengikuti turnamen panah pertamanya. Pada turnamen pertama tersebut, Dellie Threesyadinda langsung memboyong trofi kemenangan yang membuat dirinya semakin termotivasi untuk menekuni olahraga panah.

Berkat olahraga panah ini, Dellie Threesyadinda sudah berkeliling Eropa mengikuti berbagai kompetisi. Seperti Archery World Cup 2008 di Inggris, dalam ajang ini Dellie Threesyadinda sukses mendapatkan medali perak. Dellie Threesyadinda juga sukses meraih medali emas dan perak pada ajang SEA Games 2013 lalu, selanjutnya Dellie Threesyadinda kembali ambil bagian dalam Archery World Cup 2016 di Turki dan sukses meraih medali perunggu.

Dan satu prestasi yang paling membanggakan bagi Dellie Threesyadinda pada tahun yang sama, dirinya sukses meraih medali emas Archery World Cup Antalya 2016. Masih banyak medali lain yang ia boyong dari turnamen-turnamen lainnya. Hingga saat ini Dellie Threesyadinda masih aktif sebagai atlet panah Indonesia. Dellie Threesyadinda juga menjadi pelatih bagi calon-calon atlet panah muda.

Dellie Threesyadinda
Sumber : Instagram @delliedinda
Dellie Threesyadinda
Sumber : Instagram @delliedinda

 

Kiprah sukses Dellie Threesyadinda dalam olahraga panah, ternyata dipengaruhi kedua orangtuanya. Dellie Threesyadinda lahir dari keluarga atlet, dimana sang ibu Lilies Handayani adalah mantan atlet panah Indonesia yang sukses meraih medali perak di Olimpiade Seoul 1988. Sementara sang ayah, merupakan atlet pencak silat dan menjabat sebagai pengurus kepala pelatih nasional cabang olahraga panahan. Kecintaan pada dunia olahraga ini diwarisi oleh Dellie Threesyadinda, yang membuatnya meraih banyak medali.

Dellie Threesyadinda
Sumber : Instagram @delliedinda
Dellie Threesyadinda
Sumber : Instagram @delliedinda

 

Di samping kariernya sebagai seorang atlet panahan sekaligus pelatih, Dellie Threesyadinda memiliki latar belakang pendidikan dari jurusan hukum. Dellie Threesyadinda adalah jebolan Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya. Dan di sela-sela kesibukannya, Dellie Threesyadinda selalu menghabiskan waktu untuk membangun interaksi lewat media sosial instagram. Dellie Threesyadinda juga sering mencoba cabang olahraga lain seperti golf, menembak atau bahkan berkumpul bersama teman-temannya hingga mengunjungi tempat karaoke.

Dellie Threesyadinda
Sumber : Instagram @delliedinda
Dellie Threesyadinda
Sumber : Instagram @delliedinda

 

Begitu banyak pujian yang datang kepada Dellie Threesyadinda, atas potret cantik yang selalu ia posting di akun jejaring sosial media instagram miliknya. Banyak juga followers yang mendukung Dellie Threesyadinda untuk menjajal karier di dunia modeling atau entertain, namun untuk hal yang satu ini, Dellie Threesyadinda masih belum memberikan tanggapan.

Leave a Comment