Tuesday Dec 07, 2021 01:33

Potret Danneel Ackels yang Terus Berkarier

Potret Danneel Ackels yang Terus Berkarier

MATA LELAKI - Jika sudah membahas tentang dunia modelling, pastinya Anda yang suka mencari banyak sekali informasi di dunia modelling mengenai model yang satu ini. Siapa coba yang tidak kenal dengan sosok Danise Ackels, sosok model terkenal dan ternama dari benua Eropa?

Fakta dari Dannise Ackels

Model Kelahiran '79

Bleeding Cool
Bleeding Cool

 

Danneel Ackels adalah seorang model yang lahir pada tahun 1979, dengan kemampuan yang dikenal sebagai seorang model. Gadis yang lahir dari kebangsaan Amerika Serikat ini, ternyata dikenal sebagai nama yang terinspirasi dari seorang Dannise yang begitu terkenal di New Orleans.

Hijrah ke Los Angeles

Pinterest

 

Sebagai seorang manusia, kehidupan kita lumrahnya memang belajar. Maka dari itu, buat Anda yang tentu saja sangat ingin terinspirasi yang namanya Danneel Ackels ini, ternyata ia rela jauh-jauh pindah hanya untuk belajar dunia akting. Dunia akting yang dipelajarinya berada di daerah Los Angeles.

Los Angeles membuatnya belajar banyak hal. Karena ternyata di sana ia temui banyak sekali ilmu yang kemudian dijadikan bekalnya berkarier hingga saat ini. Danneel Ackels sangat banyak berterima kasih kepada Los Angeles karena sudah banyak ilmu yang ia pelajari di sana.

Bergelut di Dunia Film

Pinterest

 

Tahukah Anda? Ternyata seorang Danneel ini pertama kali bergelut dalam dunia film pada tahun 2004. Uniknya, film yang baru pertama kali ia injakkan kaki ini ternyata disutradarai oleh suaminya sendiri. Film yang berjudul The Plight of Clownana ini ternyata dikenal oleh banyak sekali orang.

Film yang satu ini juga rupanya dikenal dan membuat siapa saja yang menyaksikannya jadi mengenal seorang Danneel Ackels. Dan dari situlah titik awal karier seorang Dannise Ackels tambah naik, tambah naik dan pada akhirnya karier Danneel Ackels ini jadi melejit.

Berkarier Mulai Tahun 2003

Pinterest

 

Meski sudah dikenal oleh banyak orang sebagai film yang baru pertama kali digarapnya ini, namun ternyata seorang Danneel Ackels juga pernah menggarap atau berperan di sebuah film pada tahun sebelumnya. Lebih tepatnya pada tahun 2003, Danneel Ackels berperan sebagai Rachel di film yang berjudul CW's One Tree Hill.

Berperan Sebagai Model

Entertainment Weekly
Entertainment Weekly

 

Tahukah Anda? Ternyata Danneel Ackels ini tidak hanya dikenal sebagai kariernya saja yang melejit dalam dunia perfilman. Namun ternyata, rupanya ia juga jadi sangat terkenal sekali dalam dunia modelling. Annise Ackels dikenal oleh banyak orang karena pesonanya yang memukau, juga mengesankan.

Danneel Ackels tidak hanya dikenal oleh banyak orang karena keseriusannya saja yang bergelut dalam dunia film. Namun, ternyata Danneel Ackels juga menggeluti dunia film. Dunia film yang mengundangnya beberapa kali untuk peran berhasil membuatnya mendapatkan penghargaan.

Tetapi, ternyata meski Danneel Ackels ini menggeluti bidang perfilman yang sering kali membuatnya jadi lebih dikenal oleh banyak orang, memang penghargaan yang diraihnya ini berupa penghargaan di dunia TV, seperti misalnya NCSI, CSI and How I Met Your Mother. Anda pasti tahu, bukan?

Menggarap Filmnya Mulai Tahun 2008-Sekarang

Known people
Known people

 

Anda juga harus ketahui, bahwa ternyata Danneel Ackels pun masih terus semangat berkarier, apalagi mengingat pada tahun 2008, seorang Danneel Ackels menggarap sebuah film dengan lanjut kembali perannya, dalam serial yang berjudul Harold & Kumar Escape from Guantanamo Bay.

Lanjut pada tahun 2009, Danneel Ackels juga masih menggarap filmnya yang membuat dirinya semakin dikenal oleh banyak orang. Dari sini, ia pun jadi tahu bahwa semangatnya sangatlah tinggi. Dan film yang digarapnya pada tahun 2009 ini ternyata adalah film yang berjudul Fired Up!

Masih lanjut kembali pembahasan soal Danneel Ackels di tahun berikutnya. Jika kita selidiki memang perannya selalu semakin meningkat. Dan perannya inilah yang pada tahun 2011 ternyata bermain di sebuah film yang diberi nama A Very Harold & Kumar Christmas. Selain itu, pada tahun yang sama pula Dannise juga menggarap film lainnya yang berjudul Screen Gems Thriller film, The Roommate.

You may also like

Leave a comment