Wednesday Aug 10, 2022 09:03

Potret Cantik Selebgram Whichwara Wirasapkun

Potret Cantik Selebgram Whichwara Wirasapkun

MATA LELAKI - Seorang selebgram yang berasal dari gajah putih Thailand, Whichwara Wirasapkun, baru-baru-baru ini menerima sorotan dari publik, baik berasal dari negeri gajah putih dan negara lainnya.

Dailysia
Dailysia

 

Perhatian terhadap selebgram Whichwara Wirasapkun dari Thailand ini bukan hanya sekedar mempunyai wajah cantik dan tubuh ideal. Tetapi ada beberapa fakta menarik dari kehidupan Whichwara yang cukup inspiratif. Hal ini juga yang membuat selebgram dari negeri Gajah Putih ini cukup populer hingga ke negara tetangga.

Kaskus
Kaskus

 

Whichwara Wirasapkun akrab dipanggil Yim Yim. Dia adalah alumni Universitas Chiang Mai Thailand dengan jurusan pendidikan teknik. Yim Yim mempunyai profesi sebagai seorang selebgram dan juga atlet lari. Yim Yim kini menjadikan bagian dari team Aurora. Team Aurora adalah club atlet yang menekuni bidang salah satu cabang olahraga lari.

Pinterest
Pinterest

 

Ada suatu kisah yang cukup menarik dari perjalanan Yim Yim sebagai atlet lari. Kisah itu merupakan masa kelam bagi Yim Yim yang hampir membuat dia bunuh diri. Sebelum menjadi terkenal sebagai atlet lari, Yim Yim adalah wanita biasa. Dia sempat mengalami depresi yang sangat berat. Hal itu membuatnya nyaris ingin bunuh diri.

Kaskus
Kaskus

 

Namun niat untuk bunuh diri, diurungkan setelah melakukan konsultasi dengan psikolog. Psikolog itu menyarankan agar Yim Yim rajin olahraga, supaya pikirannya dapat teralihkan. Salah satu jenis olahraga yang Yim Yim pikiran yaitu lari.

Sejak saat itu Yim Yim pun rajin berlari. Bagi Yim Yim, berlari mempunyai berbagai manfaat positif dalam hidupnya, terutama dapat membuat Yim Yim mengurungkan niat untuk bunuh diri.

Pinterest
Pinterest

 

Akhirnya Yim Yim berhasil bergabung sebagai salah satu anggota club lari Thailand. Dia pun sering mengikuti berbagai perlombaan lari, seperti CMU Marathon 2020 dan Muang Thai Ciang Mai Marathon 2019. Yim Yim juga terlihat sangat akrab dengan para anggota club lari Aurora lainnya. Sebelum masuk di team Aurora, Yim Yim pernah masuk di team Royal Bay Thailand.

Kini kehidupan Yim Yim jauh lebih bahagia. Apalagi sekarang dia sedang menjalin hubungan dengan Paron Santasnachok. Paron juga merupakan atlet lari asal Thailand.

You may also like

Leave a comment