Potret Azulacan, Cosplayer Seksi dan Imut Pemikat Hati Pria

Potret Azulacan, Cosplayer Seksi dan Imut Pemikat Hati Pria Sumber: instagram @ajulacan

MATA LELAKI - Cosplayer menjadi hal yang umum saat ini, terlebih lagi dunia game ataupun anime sedang naik daun. Tidak hanya asyik bermain game, menirukan karakter dalam game juga menjadi hal yang unik dan tentunya disukai pecinta game. Dalam dunia animepun sama halnya, karakter anime seksi menjadi primadona apabila diperankan oleh para cosplayer seksi dan cantik.

Sebut saja Azulacan, ia merupakan seorang gadis cantik dan seksi yang sukses menjadi seorang cosplayer. Penampilannya yang memukau dan seksi menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuknya. Azulacan juga sudah terkenal di kalangan gamer atau pecinta anime, karakter yang ditirukannya juga terlihat begitu mirip dan cocok.

#

 

Kariernya di dunia cosplayer sudah cukup lama, sejak awal tahun 2015 Azulacan tertarik dengan dunia cosplayer. Bagi dirinya mengcosplay karakter merupakan kegiatan yang menyenangkan, dan menarik untuk dijalani. Namun meskipun begitu hal-hal yang menjadi duka di dunia coaplayer yang paling menonjol, yakni adanya komentar negatif bermunculan.

Pakaian yang minim serta begitu seksi menjadi alasan utamanya, godaan termasuk pelecehan sering dialami oleh Azulacan. Namun ia tetap konsisten menjalani profesinya satu ini, dan bisa berkembang sampai seperti sekarang. Di akun instagram miliknya sudah ada 70 ribuan followers, tentu mereka menyukai bakat serta penampilan dari Azulacan sendiri.

#

 

Selain cosplayer, dirinya juga aktif sebagai brand ambassador dan gamer. Ia merupakan pemain game mobile, hanya sesekali memainkan game PC itupun sekadar hiburan saja. Namanya kian melambung karena profesinya tersebut, bahkan banyak yang menyebut Azulacan termasuk cosplayer profesional.

Sering memperlihatkan tubuh seksinya, terutama pada bagian dadanya, Azulacan kerap mendapat pujian, dan menjadi pusat perhatian. Kariernya terbilang lancar sampai saat ini. Padatnya job sebagai cosplayer, dan juga seorang brand ambassador membut Azulacan kewalahan. Namun inilah pekerjaannya, dan ia merasa beruntung dari orang lain yang kesulitan.

#

 

Tubuhnya yang ideal juga sering mendapat pusat perhatian bagi mereka yang sedang mencari model. Untuk itu terkadang job tersebut juga diterimanya apabila kegiatan cosplaynya sedang tidak padat.

Bagaimana penampilan Azulacan menurut anda? Jika anda pecinta game atau anime mungkin sudah mengenal sosoknya dengan baik.

Leave a Comment