Monday Jul 26, 2021 07:17

Potato Head Beach Club, Tempat Bersantai Dengan Fasilitas Lengkap

Potato Head Beach Club, Tempat Bersantai Dengan Fasilitas Lengkap

Matalelaki.com - Potato Head Beach Club Bali Seminyak merupakan Beach Club yang terkenal di daerah Seminyak, Bali. Tempat ini menawarkan panorama yang sangat indah dari lautan biru. Dijamin memanjakan mata siapapun yang berkunjung di sini.

The Bali Bible
The Bali Bible

 

Selain terkenal dengan pemandangan laut dan private beachnya, Potato Head juga terkenal mempunyai arsitektur yang unik. Di bagian luar dihiasi puluhan bahkan ribuan daun jendela. Daun jendela juga mudah anda temukan sebagai interior lorong dan ruangannya.

Desain Unik Potato Head Beach Club

Sat anda masuk menuju ruangan utama dari Beach Club ini sudah dihubungkan dengan lorong kecil dengan satu sisinya dihiasi tanaman hijau. Desain dari Potato Head ini berkerjasama langsung dengan arsitekstur lokal yaitu Andra Martin dan Desainer Seni Eko Nugroho untuk mendesain semua ruangan di tempat ini.

Potato Head
Potato Head

 

Potato Head ini seperti bangunan dengan satu juta jendela. Walaupun jendela yang ada di sekeliling dinding tidak ada fungsingnya sebagaimana mestinya, namun tetap cantik sebagai hiasan dinding.

Untuk bahan dari jendelanya sendiri dari barang bekas ramah lingkungan. Penampilannya pun semakin menarik dan unik dengan warna-warni jendela hiasan itu. Buka hanya melulu jendela, konsep yang dipakai oleh Potato Head ini semi terbuka dengan nuansa tropis dan material kayu selalu menghiasi banyak spot ruangannya.

Tidak lupa area hijau yang ada tumbuhan pohon kelapanya. Potato Head sendiri memiliki 2 lantai. Untuk lantai atas dinamakan Tapping Shoes yang sudah menyediakan menu hidangan ala Seroa. Sedangkan lantai dasarnya dinamakan lilin dengan sajian masakan asia dan seafood. Saat pertama kali masuk, anda ditawarkan oleh karyawan ingin duduk di lantai dasar atau atas.

 

Menu Di Potato Head Beach Club

Berbagai jenis makanan dijamin dapat ditemukan di sini. Dari menu intenasional, asia dan lokal. Baik makanan ringan atau berat bisa disesuaikan selera anda. Untuk makanan beratnya disediakan Sushi, Tom Yam, Wings, Laksa Noodle, Chicken Prawn. Untuk makanan ringannya disediakan Wagyu Burger, French Fries, Nachos, Tacos Prawn dan lainnya.

Harga Menu Delivary
Harga Menu Delivary

 

Sedangkan menu minumannya bukan hanya beralkohol saja. Ada juga yang non alkohol mulai dari beragam Jus, Big Bang, Cola, Mojito. Untuk masalah harga range yang ditawarkan kisaran dari Rp.60.000,- hingga Rp.300.000,- Akan tetapi tak perlu takut agar bisa menghemat bisa langsung memesan paket. Dijamin harganya lebih bersahabat.

 

Tarif Masuk Dan Fasilitas Dari Potato Head Beach Club

Di sini bukan hanya terdapat club saja, fasilitas lainnya terdapat Jacuzzi, Kolam Renang, Galeri, Souvenir Shop. Bagi anda yang ingin duduk di tepi kolam wajib membayar sebesar Rp.500.000,- Walaupun agak mahal, namun fasilitasnya dijamin lengkap dengan sistem layanan yang cukup memuaskan.

Cumilebay
Cumilebay

 

Potato Head selalu ramai dan bahkan tidak mendapatkan tempat duduk. Lebaik baik sebelum ke sana melakukan reservasi dahulu. Bagi anda yang suka berjemur tak perlu ke bibir pantai, di halamannya yang luas sudah bisa berjemur menikmati sinar matahari.

Potato Head Beach Club berlokasi di Jalan Petitenger, Seminyak, Bali. Mudah untuk menemukan tempat ini sebab letaknya di jalan utama. Di samping itu, tempat ini populer di kalangan masyarakat sekitar bahkan mancanegara.

Potato Head
Potato Head

 

Jam buka Potato Head sendiri mulai pukul 11.00 sampai 02.00 WITA. Setiap hari tempat ini menyajikan Live Perform DJ Lokal hingga Internasional. Potato Head Beach Club merupakan satu pilihan yang tepat untuk liburan dan hangout bersama teman maupun keluarga.

You may also like

Leave a comment