Posisi Seks Ini Konon Disukai Banyak Pria di Dunia

Posisi Seks Ini Konon Disukai Banyak Pria di Dunia Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Setiap pria tentunya punya fantasi dan libido seks yang jauh lebih tinggi dibandingkan fantasi atau libido yang dimiliki wanita. Tidak heran jika pria yang sudah menikah, sudah mengajak istrinya untuk melakukan berbagai gaya dan variasi seks. Hal ini semata-mata hanya untuk, memuaskan daya imajinasi dan keinginan pria. Nah, berikut ini konon adalah posisi-posisi seks yang disukai banyak pria.

Doggy Style

Bisa dibilang hampir semua lelaki menyukai gaya seks yang satu ini. Posisi ini, bisa membuat libido para lelaki naik dan terangsang yang luar biasa. Sensasinya juga benar-benar menakjubkan, karena para pria bisa menyaksikan keindahan punggung pasangannya dan bisa melakukan penetrasi sambil memainkan payudara pasangan.

#
Sumber: IDN Times

 

Woman on Top

Posisi ini juga menjadi andalan dan kesukaan para lelaki, dimana si lelaki bisa melihat wanitanya mengambil alih permainan. Selain itu, para pria juga bisa melihat payudara wanitanya sambil membelai, dimana posisi ini bisa membuat pria melihat permandangan indah sambil menikmatinya.

Rabbit Ears

Posisi kuping kelinci, atau yang dikenal juga dengan nama Rabbit Ears, merupakan posisi yang membuat para pria bertekuk lutut. Posisi ini akan membuat vagina wanita menjadi kencang, mungkin hal inilah yang membuat para pria suka berhubungan seks dengan posisi ini.

Reserve Cowgirl

Hampir mirip dengan posisi woman on top, tapi posisi ini wanita akan membelakangi si pria. Posisi ini juga, akan membuat wanita memegang kendali untuk penetrasi. Dengan posisi ini, banyak pria yang suka memandangi punggung pasangannya dan konon terlihat seksi sekali.

Standing Up

Posisi seks sambil berdiri, ternyata juga bisa membuat para pria terangsang. Selain bisa melihat wanitanya secara terbuka, posisi seks ini bisa dilakukan di tempat di mana saja. Jadi gaya ini bisa membuat varian baru untuk seksnya, bisa di ruang tamu, kamar mandi, dapur, atau di tempat lainnya.

Leave a Comment