Porto Bistreau, Restoran Steak Berkelas yang Istimewa

Porto Bistreau, Restoran Steak Berkelas yang Istimewa
Matalelaki.com - Siapa sih yang tidak suka steak? ya walaupun ada sebagian orang menghindari makanan ini namun bagi Anda penggemar steak sepertinya sudah tidak asing lagi dengan restoran steak yang dinaungi oleh Altima Group, Yap! Porto Bistreau. Restoran yang berada dalam satu perusahaan yang sama dengan perusahaan yang menaungi Nanny’s Pavillon dan Torigen ini tak hanya terkenal dengan menu steak-nya yang beragam, namun juga dinilai sebagai tempat hangout yang berkelas dan juga istimewa bagi khalayak pecinta kuliner western. Porto Bistreau memang terlihat kecil dari luar, namun tidak dengan ruang di dalamnya yang cukup leluasa. Justru Anda akan dibuat kagum oleh perpaduan interior dan design-nya yang sangat luar biasa, elegan dan modis sehingga menciptakan nuansa yang romantis. Kesan itulah yang ingin ditonjolkan oleh restoran yang terdiri dari 2 lantai ini, yang mana disetiap lantainya terbagi menjadi 2 area, indoor dan outdoor. Sangat sesuai dengan konsep yang diusungnya, yakni Fine Dinning Romantic. Tak lupa juga dengan Mural art yang mempesona. # “Welcome to Porto” sebuah kalimat sambutan untuk para pelanggan yang disertai dengan senyuman dan wajah yang berseri-seri dari staff Porto Bistreau, sambutan yang ramah dan hangat. Selain keramah-tamahan staff Porto Bestreau, alunna musik yang mendayu-dayu membuat suasana di restoran ini kian nyaman dan adem. Belum lagi ditambah dengan koneksi internet yang memumpuni untuk para pelanggan berselancar di media sosial. Inilah yang menjadi salah satu penyebab pelanggan betah duduk berlama-lama di restoran ini. Udaranya cukup sejuk dan tempatnya pun sangat bersih, super cozy! # Namanya juga restoran steak, sudah pasti Porto Bistreau sangat kental dengan hidangan Western dan Prancis yang tentu tidak semua menu bersifat halal. Namun ada hal menarik yang menjadikan Porto Bistreau beda dari restoran steak lainnya, yaitu dengan memberikan sentuhan hidangan khas Jepang untuk beberapa menu hidangan Western dan Prancis yang mereka sajikan. Dengan menyuguhkan kombinasi antara hidangan Wetern, Prancis dan Jepang dibeberapa menunya ini dilakukan Porto Bistreau sebagai bentuk dari suatu ciri khas mereka. Berikut, adalah menu makanan dan minuman favorit di Porto Bistreau!  
Steak De Porto

#

Menu yang terdiri dari daging sapi, potato wedges, salad dan bawang putih yang dilengkapi dengan siraman saus jamur dan red wine sebagai penguat aromanya ini merupakan menu andalan Porto Bistreau. Daging yang disajikan cukup tebal dan tanpa lemak, teksturnya pun sangat empuk. Rasanya yang enak sangat sesuai dengan aromanya yang menggugah selera. Hmm.. yummy!!

Hanging Tender
# Dilihat dari tampilannya, menu yang dimasak dengan tingkat kematangan medium rare ini memang terlihat seperti tenderloin, namun ini bukanlah tenderloin, melainkan hanya crispy chicken fillet. Meski luarnya sangat crispy, akan tetapi tidak berminyak. Dalam penyajiannya pun hanya menggunakan bumbu yang sederhana, yakni garam dan lada. Rasanya sedikit asin, gurih dan rasa pedas dari ladanya juga terasa di lidah.
Futtuccine al Tartufo
# Futtuccine dimasak dengan tingkat kematangan al dante, disajikan dengan creamy truffle sauce yang melimpah ruah dan tak lupa juga dengan parmesan cheese sebagai pelengkap sudah pasti rasanya enak dan creamy.
Wagyu Hakata Steak
# Nah ini dia, salah satu menu yang diberikan sentuhan hidangan khas Jepang. Menu ini terdiri dari beef wagyu steak marble 3 yang dimasak dengan tingkat kematangan medium, kentang serta sayuran yang disajikan langsung di dalam hotplate yang ada hot stone kecil yang panas. Ini disebut juga dengan Hakata style. Jadi, dimasak sendiri oleh pelanggan di mejanya dan di hot spot-nya ini dilengkapi dengan yakiniku grill mini yang dilmuri dengan lemak sapi sehingga terciptalah aroma yang menggoda. Untuk rasanya, juice, melted dan enak tentunya!
Beef Fondue
# Australian premium steak yang sudah dipitong kecil-kecil tanpa mengurangi ketebaln dagingnya dan dicelupkan ke dalam saus yang dilengkapi dengan kentang dan sayuran ini dijamin akan membuat Anda ketagihan!
Red Salad
# Menu yang satu ini sangatlah unik! Kombinasi antara buah semangka, sayur-mayur dan juga tuna ini menciptakan rasa manis, sear dan gurih menjadi satu. Tak hanya itu, dari segi platingnya pun sangat cantik.
Teapot
# Bisa dibilang minuman fruity camomile tea dari Ronnefeldt ini termasuk minuman yang mewah. Rasanya pun enak dan menenangkan. Sangat cocok diminum saat sore hari.
Cappuccino
# Satu lagi minuman favorit di Porto Bistreau, yakni Cappuccino! Capouccino disini foamnya cukup tebal dan lengkap dengan taburan bubuk cinnamon. Rasanya yang tidak begitu pahit ataupun asam juga tidak terlalu milky inilah yang membuat ini diminati banyak pelanggan. Itulah deretan menu makanan dan minuman favorit di Porto Bistreau yang digadang-gadang layaknya setara kualitas makanan di restoran hotel bintang 5. Tempatnya sangat bersih, fasilitas seperti wifi dan musiknya juga oke. Ditambah lagi dengan pelayanaannya yang cukup memuaskan, baik manager, waitress dan cheff-nya ramah, terutama waitressnya sangat informatif dan responsif menjadi nilai plus bagi pelanggan. Soal harga, tak perlu khawatir! Porto Bistreau mematok harga yang terjangkau. So, meskipun terkesan seperti restoran yang berkelas, namun di Porto Bistreau Anda tetap bisa menikmati makanan lezat dengan suasanan yang nyaman serta pelayanan yang baik tanpa harus menguras isi dompet. Itulah keistimewaan dari Porto Bistreau!
Venue Info Porti Bistreau Alamat: Ruko Golden 8 Blok K No. 30, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00AM – 10.00PM Kontak: (021) 29507888 Instagram: @portobistreau

Leave a Comment