Tuesday Nov 30, 2021 06:46

Polygon Colossus N9 XX1, Sepeda Gunung untuk Anda yang Hobi Memacu Adrenalin

Polygon Colossus N9 XX1, Sepeda Gunung untuk Anda yang Hobi Memacu Adrenalin

MATA LELAKI - Saat ini hobi bersepeda mejadi sebuah gaya hidup yang banyak dilakukan oleh para pria khususnya di Indonesia. Banyak yang menggunakan sepeda untuk kegiatan sehari-hari seperti misalnya untuk bekerja. Istilah BTW atau Bike To Work ini memang sedang digaungkan untuk menjaga pola hidup sehat. Namun, selain untuk kegiatan sehari-hari, bersepeda juga bisa digunakan sebagai salah satu olahraga yang memacu adrenalin.

Salah satu pabrikan sepeda asal Indonesia yakni Polygon merilis sebuah sepeda gunung Premium dengan spesifikasi yang mumpuni. Adalah Polygon Colossus N9 XX1 yang merupakan sepeda gunung all mountain. Varian ini merupakan varian sepeda all mountain pertama yang diproduksi oleh Polygon dan merupakan proyek kolaborasi dengan Polygon International yang memiliki bendera di Enduro World Series.

Sudah pasti, spesifikasi sepeda ini sangat mumpuni, sebut saja dari frame yang digunakan Polygon memilih ACX Enduro 12 x 142 mm. Dari bagian Fork yang digunakan, sepeda ini mengusung Fox 36 Float Factory dengan Kashima Coat, Travel 160 mm dan juga Tapered Steerer. Untuk headset yang digunakan sepeda ini memiliki spesifikasi FSA No. 57E dan juga Tapper ID 44/56 mm dengan didukung Shifter SRAM XX1.

Polygon Colossus N9 XX1, Sepeda Gunung untuk Anda yang Hobi Memacu Adrenalin
Foto: Gowespedia

 

Sudah pasti, dengan spesifikasi rangka demikian, sepeda ini memiliki kekuatan yang sangat mumpuni untuk digunakan di arena ekstrim. Sepeda ini memang dirancang bagi anda yang memiliki adrenalin tinggi dan berani untuk melakukan hal menantang di turunan. Tidak perlu khawatir untuk masalah keselamatan, sepeda gunung ini menggunakan sistem rem dari Shimano Deore XT BR-M8000 yang pastinya sangat pakem dan juga sangat aman.

Varian warna yang diproduksi adalah warna hijau army dengan bobot sekitar 13,74 Kg yang memiliki ukuran M. seperti yang dijelaskan di atas, sepeda gunung ini adalah sepeda gunung premium, dan mulai dipasarkan ke publik pada tahun 2019 silam. Untuk harga kisaran yang ada di publik, sepeda ini dibuka dengan kisaran harga 64 hingga 48 juta rupiah untuk satu unitnya. Harga tersebut terbayarkan dengan performa dan juga kualitas yang diberikan oleh Polygon.

You may also like

Leave a comment